ADD
2.9
(8 reviews)
Pencil Eyeliner
Black
JustMiss Cosmetics
Rp. 27.000
5 Reviews
itakisthikanp
Combination, Fair, Neutral, 19 - 24
31 Dec 2017

Menurutku memang waterproff bgt saking waterproffnya susah banget ilangnya, untuk yang baru belajar jangan pake yg ini soalnya hasilnya bisa ketebelan. Tapi aku suka kalo cuma di apply tipis aja biar ga terlalu efek dramatisnya muncul.

cindyimelda
Combination, Olive, Neutral, 19 - 24
25 Jun 2017

gue gak begitu suka sama eyeliner ini karena teksturnya agak keras dan bikin kelopak mata sakit pas dipake. warnanya kurang pigmented jadi harus berulang2 pakenya biar keluar warnanya. ketahannya juga biasa aja. akhirnya aku kasih ke teman aku karena gak pernah aku pake lagi

endomarselina
Normal, Fair Medium, Neutral, 45 and Above
10 Jun 2017

kemarin beli eyeliner ini tp yg "pinky promise". warnanya tahan lama cuma agk seret sih pas dipake. jd harus diaplikasiin beberapa kali. cocok dipakai di bawah mata utk gaya aegyosal kayak makeup korea-korea gitu. harganya juga murah. pilihan warna lain ada cokelat dan biru atau ungu kayaknya. boleh dicoba yang lagi cari makeup terjangkau.

octoryna
Combination, Medium, Cool, 30 - 34
24 May 2017

Aku paling anti pakai eyeliner pensil warna hitam. Soalnya dengan hooded eyes dan oily lids, semua pasti bakalan smudge ke mana-mana. Namun, setelah pakai eyeliner Just Miss warna coklat dan dia hampir nggak smudge, aku tergoda coba yang hitam. Hasilnya hampir sama. Dia relatif lebih mudah digores ketimbang yang coklat, warnanya langsung keluar walau memang hitamnya tidak benar-benar pekat. Hasilnya matte finish. Aku jajal pakai dua primer yang berbeda, LT Pro sama La Tulipe. Eh, dia lebih cocok sama yang La Tulipe. Kalau pas sama LT ...

Qiiyy
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
19 Mar 2017

beli ini krn iseng pengen coba.. eyeliner ini mirip crayon.. ga lembek ga kaku..pas sih enak buat di swatch empuk gitu..lumayan awet di mata. yg bikin ga enak dia bikin mata panda dikit, ujungnya ga bisa runcing.. agak susah klo bikin winged liner, klo di raut malah macet di tengah rautan bawaannya.. hiks..

similar products

5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD