Pencil Eyeliner

Black

JustMiss Cosmetics

2.9

7 Reviews

Product Price IDR 27,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

cindyimelda

9:15 AM . 25 Jun 17

gue gak begitu suka sama eyeliner ini karena teksturnya agak keras dan bikin kelopak mata sakit pas dipake. warnanya kurang pigmented jadi harus berulang2 pakenya biar keluar warnanya. ketahannya juga biasa aja. akhirnya aku kasih ke teman aku karena gak pernah aku pake lagi

3 User's Overall rating

endomarselina

4:15 AM . 10 Jun 17

kemarin beli eyeliner ini tp yg "pinky promise". warnanya tahan lama cuma agk seret sih pas dipake. jd harus diaplikasiin beberapa kali. cocok dipakai di bawah mata utk gaya aegyosal kayak makeup korea-korea gitu. harganya juga murah. pilihan warna lain ada cokelat dan biru atau ungu kayaknya. boleh dicoba yang lagi cari makeup terjangkau.

4 User's Overall rating

octoryna

8:53 PM . 24 May 17

Aku paling anti pakai eyeliner pensil warna hitam. Soalnya dengan hooded eyes dan oily lids, semua pasti bakalan smudge ke mana-mana. Namun, setelah pakai eyeliner Just Miss warna coklat dan dia hampir nggak smudge, aku tergoda coba yang hitam. Hasilnya hampir sama. Dia relatif lebih mudah digores ketimbang yang coklat, warnanya langsung keluar walau memang hitamnya tidak benar-benar pekat. Hasilnya matte finish. Aku jajal pakai dua primer yang berbeda, LT Pro sama La Tulipe. Eh, dia lebih cocok sama yang La Tulipe. Kalau pas sama LT Pro dia jadi nempel ke atas kelopak mata, kalau dipadukan dengan La Tulipe dia lebih awet. Dipakai 8 jam-an, kena wudhu, hampir nggak smudge ke atas, cuma sedikit menggelapkan sudut bawah mata. Waterproof dan dapat rautan juga.

4 User's Overall rating

meishaka

3:23 PM . 11 Apr 17

Harganya murah, enak dibawa kemana2, ada rautannya juga.Pas dipake sih gaada masalah, enak lancar.Hasilnya juga bagus, tahan lama.Tpi entah kenapa tiap pake ini kok lama2 jdi mata panda juga ya....pake diatas kok lama2 bawahnya juga ikutan item 

3 User's Overall rating

rzkymhrn

10:38 AM . 19 Mar 17

menurut pengalamanku harganya murah, kemasannya bagus, ada rautannya, mudah dibersihkan. agak seret waktu dipake, kalau di garis ulang nggumpal gitu, hasil akhirnya oke. pengen coba yang warna pink...

2 User's Overall rating

JustMiss Cosmetics Pencil Eyeliner
lailiatul

lailiatul

1 year ago

0

Wishlist

7

Reviews

3.1

Package Quality

43%

Repurchase

Description

JustMiss Cosmetics Pencil Eyeliner merupakan waterproof Pencil Eyeliner yang terbuat dari gel dengan warna pekat dan tekstur lembut. Formulanya yang tahan air membuat produk ini cocok untuk anda yang suka berolahraga. Ujungnya yang bisa ditarik, dilengkapi dengan serutan yang terdapat pada tutup bawah, mempermudah aplikasi yang akurat setiap saat.

How to Use:
Tarik garis dari bagian dalam ke bagian luar garis mata dengan rapi

Suitable for:
-

Ingredients:
Cyclopentasiloxane, Trimethylsiloxysilicate, Candelilla Wax, Isododecane, Beeswax, Talc, Microcrystalline Wax, Carnauba Wax, Silica Silylate, Phenoxyethanol.
May Contain:
CI 77891, CI 77266, CI 77007, CI 42090

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

JustMiss Cosmetics

JustMiss Cosmetics yang didirikan sejak tahun 2002 oleh PT. Winida Ayu Lestari merupakan brand makeup dan alat-alat makeup asal Indonesia. JustMiss Cosmetics menyediakan berbagai produk kecantikan yang berkualitas dan aman digunakan dengan harga yang sangat terjangkau.

Not found article in this product