ADD
2.3
(4 reviews)
Waterproof Long-Lasting Eyeliner Pencil
Pinky Promise
JustMiss Cosmetics
Rp. 25.000
4 Reviews
nurulsetiawan
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
27 Oct 2017

beli ini karena liat warna nya kok cantik ya tp liat harganya juga gak expect banyak karena murah ya hehehe, waktu pertama beli pas d swatch bagus cantik keluar warna nya trus pas d pake di waterline kok g kluar ya, smpet kesel dan g d pke beberapa lama, trus d coba lagi tapi kali ini pke nya di agak luar waterline bukan di dalem, trus juga harus k...

shelskii
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
19 Oct 2017

Waktu beli brow pencil just miss, sekalian coba beli eyelinernya warna nude shimmery gitu. Tapi ketika dipakai warnanya nggak keluar waktu dicoba di waterline. Akhirnya dikasih ke temen aja. Nggak tau apakah karena kulit saya yg ga mendukung sama warnanya atau emang produknya aja yg kurang.

endomarselina
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
10 Jun 2017

eyeliner ini pertama liat di gerai stoberi. terus langsung beli karena harganya murah. kualitas sesuai dengan harganya lah. warnanya cantik cuma agak seret pas dipakai. jd harus diaplikasiin beberapa kali. lumayan tahan lama dipakai di aku. menurutku produk ini cocok buat yang kepingin nyari shimmering eyeliner murah. <br>

amandaliony
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
29 Apr 2017

Ga bakal repurchase walau pun murah. Pas swatch di punggung tangan, warnanya cantik. Pink ada sdikit shimmernya. Lha pas pke di waterline, wrnanya ga keluar sm sekali. Keset bgt, susah. Benar-benar ga keliatan. Awal beli ini juga ga sengaja. Lagi pgn nyari eyeliner buat waterline, lha nemu yg murah, tapi ternyata hasilnya ga memuaskan. So sorry ju...

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD