ADD
4.5
(3 reviews)
12 HR Made To Last Liquid Eyeliner Pencil
Espresso Last
Jordana
Rp. 45.000
3 Reviews
agnesjr
Oily, Fair Medium, Not Sure, 19 - 24
26 May 2017

Menurutku ini the best eyeliner pencillll bgt! waterproof, smudgeproof, dan dia enak bgt diaplikasiinnya creamy gak keras. dan langsung ngeset gtu ^^ cuma emg agak susah dihapusnya kalo udh ngeset jdi hrs bener bener langsung oke kalo bikin eyeliner pake ini hihi.. harganya juga termasuk murah untuk kualitas eyeliner sebagus ini. akhirnya nemu eyeliner yg bener bener oke. dari dulu susah bgt cri yang bener bener stay dari pagi sampe malem gak pake bleber. kekukrangannya mungkin karena ini harus diraut aja sih, dan dia bentuknya susah ...

pinkyrose
Very Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
30 Nov 2015

Salah satu eyeliner favorit saya ini, soalnya harganya murah tapi kualitasnya gak beda jauh dengan UD 24/7. Sangat pigmented, creamy, glides on smoothly, dipakai di upperline atau waterline juga gak seret fan gak narik-narik. Coklatnya juga pekat. Smudgeproof, waterproof juga, awet, tahan lama. Sayangnya kemasannya pensil yang meati diraut-raut gitu, jadi agak jarang saya pakai, soalnya saya termasuk yang pemalas kalo harus sering-sering ngeraut.

kikykiky
Dry, Fair, Warm, 35 - 39
21 Sep 2015

very creamy, the texture is very soft, the colour is very pigmented, last all day without smudging, i use eyeliner brush to apply because it's more efficient and not wasting too much product if i have to sharpened it every time i use it because the texture so soft it runs out pretty fast.. i prefer it comes in retractable pen.. more convenient

similar products

5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD