ADD
3.5
(2 reviews)
Inkwell Liquid Eyeliner
Onyx
Shiseido
Rp. 114.500
2 Reviews
laleadinda
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
08 Aug 2017

Not a fan of eyeliner. Aku jarang pake eyeliner sih tp aku beli ini buat nyobain. Gampang di bersihin ga kaya eyeliner dari salon yg nempel berhari2. Kuasnya tajem gitu bikin gampang gambarnya. Buat aku ga terlalu pigmented, biasanya swatch 2 kali baru pekat gt. Repurchase? Ngga deh mau cb yg lain dulu

mrsanna
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
12 Dec 2016

seneng sih sama produk satu ini meski ga waterproof karena ini ga bikin eyelidku perih. dulu pernah pakai produk lain yang kalau diapply kerasa panas dan perih di mata. akhirnya ketemu sama inkwell ini langsung jatuh cinta. kuasnya tipis banget jadi mudah kalau mau bikin wing eyeliner. teksturnya cair banget, ga waterproof tapi cepet kering jadi...

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD