Inkwell Liquid Eyeliner

Onyx

Jafra

3.5

2 Reviews

Product Price IDR 114,500.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

laleadinda

2:15 PM . 08 Aug 17

Not a fan of eyeliner. Aku jarang pake eyeliner sih tp aku beli ini buat nyobain. Gampang di bersihin ga kaya eyeliner dari salon yg nempel berhari2. Kuasnya tajem gitu bikin gampang gambarnya. Buat aku ga terlalu pigmented, biasanya swatch 2 kali baru pekat gt. Repurchase? Ngga deh mau cb yg lain dulu

4 User's Overall rating

mrsanna

4:52 AM . 12 Dec 16

seneng sih sama produk satu ini meski ga waterproof karena ini ga bikin eyelidku perih. dulu pernah pakai produk lain yang kalau diapply kerasa panas dan perih di mata. akhirnya ketemu sama inkwell ini langsung jatuh cinta. kuasnya tipis banget jadi mudah kalau mau bikin wing eyeliner. teksturnya cair banget, ga waterproof tapi cepet kering jadi ga beleber kemana mana. aman buat kulit mata ku (ga panas atau perih) cuma, mau cari eyeliner lain yang punya formula sejenis tapi dengan harga lebih miring ????????

3 User's Overall rating

Jafra Inkwell Liquid Eyeliner

2019 years ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Jafra Inkwell Liquid Eyeliner merupakan pensil mata dengan bentuk kuas yang lembut dan kecil, memudahkan dalam mengaplikasikan eyeliner pada kelopak mata terutama untuk yang menyukai wing dibelakangnya.

How to Use:
Tarik garis dari mata dalam hingga luar, mengikuti garis mata aslimu. Tambahkan wing untuk tampilan lebih dramatis

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Jafra

JAFRA didirikan pada Agustus 1956 oleh pasangan Jan dan Frank Day. Rangkaian produk JAFRA meliputi skincare, makeup, bath & body, dan fragrance. JAFRA berkomitmen untuk terus mewujudkan misi mereka untuk mengubah hidup perempuan di seluruh dunia.

Not found article in this product