Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow Pencil

01. Black

Holika Holika

4.0

1 Review

Product Price IDR 86,400.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

WidiastutiPuji

6:54 PM . 21 Apr 16

Beli ini ikutan PO di salah satu olshop kepercayaan.. Berharapnya sih beneran smudgeproof seeeharian.. Sayangnya karena eyelid-ku bener-bener oily, jadi tetep aja smudge.. Cuma emang sih nggak separah kalau lakai gel liner wardah. Warna hitamnya pekat.. Pensilnya creamy tapi kerasa agak keras di kelopak.. Nggak se-lembut maybelline atau silky girl.. Tapi masih enak kok dipakainya. Autopen, cocok bangey sama aku yang males nyerut dan kadang males nyocol-nyocol kuas ke gel liner.. Repurchase? Maybe.. Sejauh ini, holika-holika ini yang nge-smudge-nya nggak terlalu parah banget.

4 User's Overall rating

Holika Holika Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow Pencil
WidiastutiPuji

WidiastutiPuji

1 year ago

Holika Holika Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow Pencil
WidiastutiPuji

WidiastutiPuji

1 year ago

0

Wishlist

1

Review

4.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Holika Holika Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow Pencil adalah pensil alis yang dapat bertahan hingga 24 jam. Pensilnya dibentuk sedemikian rupa sehingga memudahkan aplikasi untuk menciptakan bentuk alis yang natural. Mengandung vitamin E untuk mata sensitif.

How to use :
Aplikasikan pada alis

Suitable for :
-

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Holika Holika

Holika Holika adalah brand kosmetik asal Korea Selatan yang didirikan oleh Enprani Co. Ltd tahun 2010. Karena packagingnya yang unik, Holika Holika pun mudah dikenal oleh para konsumen.

Not found article in this product