ADD
2.8
(6 reviews)
Eye Pen Liner
black
Fanbo
Rp. 38.000
6 Reviews
devnandini
Oily, Medium, Warm, 18 and Under
01 Jun 2018

Di tawarin mba mba nya, jadi beli. Pertama nya suka lalu setelah di pake kok gampang ilang dan bleber kemana mana :((( halhasil aku kaya panda pake ini, mungkin karna kelopak mata aku yang oily jadi dia ga tahan lama. Tp bnrn deh ini ga cocok di aku :(

isabelakrisanti
Combination, Medium, Warm, 18 and Under
04 Apr 2017

beli eyeliner ini karena ditawari mbak mbak nya di toko kosmetik. liat harganya yang murah, iseng beli cuma untuk mencoba rasanya eyeliner bentuk spidol. warna hitam nya tidak keluar, pengaplikasian justru sulit karena harus ditekan, dan untuk seseorang dengan kelopak mata yang oily dan hooded eyelid, akan menempel di kelopak mata bagian atas, pada...

misskarulina
Oily, Light, Warm, 45 and Above
20 Feb 2017

Secara packaging mascara yang masuk kedalam Fanbo series Fantastic ini sama sekali nggak menarik tetapi waktu belajar untuk bikin liner dimata bener-bener membantu aku sebagai pemula yang buta dan agak takut buat coba-coba eyeliner. Persis seperti pen yang mana tinggal menggambar dimata dan hasilnya pun langsung bikin mata cakep nggak pakai lama. u...

djlisadewi
Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29
26 Jan 2017

Bentuk ujung kuasnya lumayan enak dipakai. Kadang warna hitamnya kurang vibrant. Makanya kalau naruh eyeliner ini harus ke arah bawah. Eyeliner ini juga ngga waterproof, dipakai wudhu langsung bubar. Menyisakan bekas hitam di bawah mata yang makin melebar kalau diusap. Tanpa wudhu pun, eyeliner ini kalau udah siang akan mbleber kalau ngga sengaja k...

resistaa
Combination, Light, Warm, 19 - 24
17 Feb 2016

warna hitamnya kurang keluar tapi karena bentuknya pen jadi gampang untuk digunakan esp untuk beginners. karena itu biasanya cuma dipake buat top coat pencil eyeliner lain dan untuk gambar flick di ekor mata aja. staying powernya biasa aja. gampang hilang juga.

evikf
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
22 Nov 2015

Eyeliner ini saya dapat dari hadiah kuis Fanbo beberapa waktu lalu. Eyeliner cair ini berbentuk seperti spidol sehingga mudah untuk diaplikasikan ke kelopak mata. Sayang sekali warnanya kadang kurang keluar, seperti spidol yang kehabisan tinta -_- Eyeliner ini juga non waterproof dan smudgeproof.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD