ADD
3.7
(3 reviews)
Styling Eye Liner
Black
Etude House
Rp. 40.000
3 Reviews
avfh__
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
23 Mar 2018

Eyeliner ini pigmentednya bagus sih, tp karna ujungnya tumpul jd susah buat ngebentuk wing gitu. Ketahanannya kurang bagus jugaaa, kalo udah agak lama dia luntur mleber, jd agak item2 ngebentuk mata panda 😢 makanya kalo ada aktivitas di luar yg mengharuskan buat lama2 di luar ruangan, aku gamau pake ini

zoellva
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
17 Jul 2017

suka banget sama eyeliner inii, dipake langsung item, karena emang aku gasuka makeup yang waterproof sih, kenapa? karena gabisa buat wudlu. hehe. jadi buat sehari hari eyeliner ini cocok bgt, ringan dan gak ribet bersihin kalu mau sholat ?

dwjhg95
Oily, Medium, Warm, 45 and Above
16 Dec 2016

Eye liner ini lembut banget di pakai, warna hitamnya juga bagus banget. Isinya pendek jadi bakal cepet habis. Harga di olshop sekitar 30an ribu. Dipakai di mata aku sebentar aja langsung luntur. Nggak smudgeproof, oilproof dan waterproof sama sekali. Biasanya aku pakai ini terus atasnya aku tambah eye liner bentuk spidol jadinya lebih awet.

similar products


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD