Superfine Eyeliner

Deep Black

Essence

3.0

1 Review

Product Price IDR 120,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nindyart

4:36 PM . 21 Sep 15

Sebenernya aku cukup puas sih dengan performa eyeliner yang satu ini. Seandainya konsistensi warnanya lebih stabil, pasti lebih baik lagi kualitasnya.

Apalagi bentuknya yang berupa pen, jenis eyeliner favoritku bingitz! :p Cuma kuasnya kurang nyaman dipakai karena kadang tintanya nggak keluar -_-* Jadi kayak mau habis, nyendat-nyendat gitu :/

Ketahanannya juga lumayan, kulit kelopak mataku nggak yang oily parah sih. Tapi selama ini selalu pake eye base sebelumnya, jadi awet lumayan lama :)

Mengenai harganya, sebenernya ini aku juga bingung mana harga yang bener karena di web harganya lebih murah lagi. Kata BA-nya dulu sih harga ini adalah harga diskon -_-* Ketipu deh rasanya aku :(

Oh ya, sayang banget merk Essence ini agak susah ditemui karena banyak counter-nya yang tutup di beberapa pusat perbelanjaan. Meanwhile, bisa ikut PO aja di lapak FD ;)

3 User's Overall rating

Essence Superfine Eyeliner
nindyart

nindyart

2 years ago

0

Wishlist

1

Review

3.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Essence Superfine Eyeliner adalah eyeliner dengan tekstur cair yang tahan lama. Bentuk aplikatornya yang runcing dapat membantu menciptakan hasil yang presisi dan dramatis.

How to use :
Aplikasikan pada garis mata

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
AQUA (WATER), ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE POWDER, POLYURETHANE-35, GLYCERIN, STYRENE/ACRYLATES COPOLYMER, SODIUM COCETH-30 SULFATE, POLYGLYCERYL-2 CAPRATE, METHYLPROPANEDIOL, BUTYLENE GLYCOL, TRI-C12-13 ALKYL CITRATE, CAPRYLYL GLYCOL, PANTHENOL, STEARIC ACID, PALMITIC ACID, ETHYLHEXYLGLYCERIN, PHENYLPROPANOL, TOCOPHEROL, TETRASODIUM GLUTAMATE DIACETATE, HELIANTHUS ANNUUS (SUNFLOWER) SEED OIL, CITRIC ACID, SODIUM HYDROXIDE, SODIUM DEHYDROACETATE, PHENOXYETHANOL, CI 77266 (BLACK 2) (NANO).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Essence

Essence adalah brand kosmetik asal Jerman yang dibuat oleh Christina tahun 2001. Dengan produknya yang berkualitas dan terjangkau, Essence pun digemari para wanita dan hampir tersedia diseluruh dunia.

Not found article in this product