Essential Waterproof Eyeliner Pen

Black

E.L.F

2.4

13 Reviews

Product Price USD 2.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

anitacarcula

3:15 PM . 19 Jul 17

eyeliner elf ini tahan lama. packing nya yg elgan dan eyelier bentuk spidol ini gampang banget untuk pengaplikasiannya, rapih dan gag transfer ke eyelid yg atas. bikin mata jadi lebih tajem seperti mata kucing

5 User's Overall rating

dwndaf

1:10 AM . 13 Nov 16

Dari packagingnya nampak biasa aja, hanya karton bertuliskan logo dan penjelasan produk, serta dan plastik pembungkusnya. Untuk bentuk bagian atasnya lebih lancip dan ujungnya runcing, jadi sangat mudah untuk membuat wing eyeliner.  Warnanya hitam pekat dan doff, tapi sayang tidak waterproof. 

4 User's Overall rating

pinapina

11:32 AM . 02 Jun 16

aku belom coba eyeliner terlalu banyak tapi eyeliner ini jelas eyeliner paling jelek yang pernah aku coba.pas coba swatch di tangan sih ok, lumayan hitam dan lancar keluar tintanya. pas di kelopak mata, duh, parah banget. beda banget sama swatch di tangan. ga hitam dan super patchy. karena patchy kan jadi aku timpa lagi garisnya, malah produk yang sebelomnya keseret dan tambah hilang. berantakan banget pokoknya. padahal sebelumnya aku udah pake primer lho!harga sih $2 ya di US tp masuk indo jadi 40-50ribuan. sebenernya kalau melihat harga segitu buat eyeliner engga terlalu mahal, tp dengan performance yang dihasilkan, jadi kayak buang duit.

1 User's Overall rating

strawberry_kiss

4:29 PM . 31 Jan 16

Ini salah satu produk Elf yang membuat saya kecewa di antara beberapa produk Elf yang membuat saya satisfied. Eyeliner ini yang pasti tidak waterproof dan untuk standar saya kurang pigmented. Gampang hilang apalagi jika diusrek dengan tangan.

4 User's Overall rating

kyuue

6:05 AM . 26 Jan 16

Buat aku, eyeliner ini mahal. Kualitasnya mengecewakan. Kalo dari segi kemasan, aku suka warna putih dan bentuknya yang unik nggak seperti eyeliner pen lainnya yang kayak pulpen. Tapi sayangnya isi produknya sedikit, entah sedikit atau kering? Ketika pertama dioles di tangan, warna yang keluar sheer. Setelah beberapa kali dioles baru keluar hitam tapi tetep nggak pekat. Pas dipake dimata, pemakaian di mata pertama cukup keliatan warna hitamnya, tapi pas dipake di mata kedua, warnanya mulai pudar dan harus nunggu dijungkirin dulu pulpennya biar produk didalemnya bisa turun. Bisa dibilang waterproof, tapi nggak tahan lama. Cuma bertahan 2-3 jam dan setelah itu warnanya jadi makin pudar

2 User's Overall rating

E.L.F Essential Waterproof Eyeliner Pen
dindafawzia

dindafawzia

1 year ago

0

Wishlist

13

Reviews

2.5

Package Quality

70%

Repurchase

Description

E.L.F. Essentials Waterproof Eyeliner Pen merupakan eyeliner berbentuk pulpen yang tahan luntur dan tetap pada tempatnya. Menciptakan tampilan hebat dan segar dari ketepatan garis yang tahan hingga berjam-jam. Dengan aplikator berujung lembut, dapat digunakan dengan mudah untuk memberikan garis tipis atau tebal.

How To Use :
Pegang aplikator lalu sapukan warnanya pada dasar dari bulu mata. Gunakan bagian ujung untuk membuat garis yang tipis atau bagian pinggir untuk membuat garis yang lebih tebal.

Ingredients :
Water (Aqua), Styrene/Acrylates/Ammonium Methacrylate Copolymer, Polysorbate 20, Ethylhexyl Palmitate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Xanthan Gum, Benzyl Alcohol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone May Contain: DC Black #2 (CI 77266), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Titanium Dioxide (CI 77891), Manganese Violet (CI 77742), Ultramarines (CI 77007), Chromium Hydroxide Green (CI 77289), Yellow 5 Lake (CI 19140), Ferric Ferrocyanide (CI 77510), Blue 1 Lake (CI 42090), Red 40 Lake (CI 16035).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

E.L.F

e.l.f. menghadirkan rangkaian produk mewah dengan beragam pilihan warna cantik dengan kualitas terbaik yang akan memancarkan kecantikan alami mu.

Not found article in this product