Longlasting Eye Pencil Waterproof

110 Rendez-blue

Catrice

3.7

3 Reviews

Product Price IDR 35,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

cendana96

8:14 PM . 07 Mar 17

Pakai ini tapi yang warna hitam, untuk pemula kaya aku sih ngerasanya makenya agak susah, dan warna nya ngga keluar pas dipakai di waterline. Tapi kalau yang udah biasa make up mungkin ngga akan kesulitan make ini. Repurchase? no, udah nemu merk sebelah yang lebih gampang diaplikasiin

2 User's Overall rating

tanevelynt

9:22 AM . 25 Jan 17

I'm so in love with this eyeliner! aku lagi pengen nyari eyeliner biru dan anaknya males ngeraut. cuma aku punya pengalaman buruk dengan eyelinernya viva yg putih model auto begini karena gampang banget ancur ? pas nyoba ini aku super super amazed karena enak banget dipakenya, ga ancur sama sekali, ga powdery, dan warnanya cantik banget selain itu yg buat aku makin sayang sama eyeliner ini adalah dia waterproof dan smudgeproof soalnya mukaku tipe yg berminyak tapi setelah beberapa jam dia masih stay dengan lurus dan baik baik saja ? repurchase? of course jadi pengen nyoba warna lainnya, selain itu dia dilengkapi rautan kecil di bagian bawahnya jadi bisa diruncingin gitu ujungnya.

5 User's Overall rating

ikqichan

8:15 PM . 13 Dec 16

Ini adalah pertama kalinya aku beli Eyeliner warna Biru. Warnanya pigmented, sekali swatch warnanya keluar. Tapi karena ini crayon jadi aku harus tarik kelopak mata ke samping jadi apply nya lebih mudah dan rapih.

Just FYI, eyeliner yang ada glitter, di tutupnya keliatan ada glitter nya juga. Tapi kalau shade ini ga ada glitter.


4 User's Overall rating

Catrice Longlasting Eye Pencil Waterproof
ikqichan

ikqichan

11 months ago

0

Wishlist

3

Reviews

2.5

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Catrice Longlasting Eye Pencil Waterproof

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Catrice

Catrice adalah brand kosmetik asal Jerman yang dibuat oleh Christina Oster-Daum tahun 2004. Catrice menawarkan produk yang terinspirasi dari luxury brand dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Not found article in this product