ADD
3.9
(7 reviews)
Contour Clubbing Waterproof Eye Pencil
Black Party
Bourjois
Rp. 112.000
7 Reviews
Echa1991
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
25 Jul 2017

My always favorite pencil eyeliner. Dipakenya mudah, empuk, warna nya juga pigmented. Saking pigmented nya kadang sampe susah dibersihin. Eyeliner ini agak susah didapet melalui online/ toko2 kosmetik gt. Aku selama ini beli nya selalu di counter borjuis lgsg. Kualitas worth the price lah. Repurchase? Always!! 

fridocha
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
13 Sep 2016

Eyeliner ini barang hibahan dari mama yang emang suka gonta ganti eyeliner.Sebenernya sih begitu dipake ga ada yang spesial banget dari produk ini,sama aja kayak eyeliner merk lain. Memang,teksturnya empuk dan lumayan pigmented. saking lembut dan empuknya eyeliner ini bisa diblend sama eyeshadow untuk buat efek shadow di mata. Lumayan tahan lama ju...

Resistaprawista
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
12 Feb 2016

Aku punya tiga warna sangkingg cintanya sama eyeliner borjouis ini hitam, silver sama hijau.Yang paling aku suka adalah tidak sakit saat di aplikasikan dimata. Empukk bgd hampir sama empuknya ky eyeliner pencil y YSL ( menurut aku ini dupe nya secara 1:3 harganya ) Yg bikin kece lagi adalah waterproofTahan lama ahh pokonya cinta mati sm eyeliner in...

ilandhopper
Oily, Medium, Warm, 30 - 34
26 Jan 2016

Sudah berulang kali beli eyeliner ini.Saya suka memakai eyeliner ini karena texture nya lembut, wrn hitamnya jelas hanya dengan sekali oles jadi tidak membuat mata sakit. Waterproof kalaupun ada luntur cuma sedikit saja.

dianpsdee
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
16 Nov 2015

Gw dapet produk ini hibahan dari kakak gw (gw yang minta sih sebenernya hhe). Gw suka karena ga smudge, ga gampang hilang walaupun udah seharian. Beda sama eyeliner gw yang sebelumnya, gampang banget hilangnya. Pensilnya juga empuk ga bikin sakit. Warnanya juga tegas, ga perlu gores berkali-kali udah keluar. Dulu karena masih kuliah dan ngekos gw g...

peacockgreen
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
15 Nov 2015

I was frustrated that the UD Zero smudged badly, and just realized that Bourjois also make a crayon-type eyeliners (you know, the ones in black wood pencils).<br /> Fortunately this doesn't smudge that bad on me, I can even say it stays on pretty long. Not really long in the waterline though, but among all of my black pencil liners I think Bourjois...

boobsandbutts
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
29 Oct 2015

I bought this on sale in Luxola. It has that intense black so I don't think it is suitable for a day wearing. And I also don't recommend to use this for tight lining / lining your water line as it has tendency of smudging and I don't think it is waterproof enough. But I like to use this as a base for your smokey eye, so I apply this before the blac...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD