Long-Wear Gel Eyeliner

Black Ink

Bobbi Brown

3.7

64 Reviews

Product Price USD 25.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

furiznat

11:42 AM . 14 Sep 17

not for me. iya sih long lasting and pigmented banget. tapi di jar nya super cepet keringnya, bikin berasa rugi dengan harga sgitu. mending beli yang merk korea aja. uda coba ditetesin obat mata, tetep aja kering eyelinernya. gatau sih klo dipakein duraline/aquaseal, dulu belinya waktu belum tau tentang duraline/aquaseal

2 User's Overall rating

wennykt

3:15 AM . 19 Jul 17

Pakai nya mudah dan enak. Tapi gak boleh ditimpa karena cepat kering, kalau ditimpa-timpa jadi seperti terkelupas gitu. Dan karena cepat kering itu kalau sering kena udara yang belum terpakai pun ikutan kering. Padahal pas pakai langsung buru-buru tutup.

3 User's Overall rating

Natalia_ibii

10:38 AM . 05 Apr 17

Beli wkt bny yg blg bagus. Beli ampe nitip sodara di sing. Wrn na sih bgs ya hitam bgt cm packaging na krg ok kl. Uat travelling ribettt mst bw kuas na kmn2. Jrg pk disayng ampe expired ampe sy buang. Skr pk yg model eyeliner spidol aja lbh gmpg n bs dibw kmana2

3 User's Overall rating

Lisaselv

3:23 AM . 11 Feb 17

Suka suka suka eyeliner ini. Beli beberapa tahun yg lalu sampai skarang tdk kering yg penting colek langsung tutup (Diberi info sama "Sales Promotion Boy" Bobbi Brown). Di mata benar2 hitam tdk mengkilat. Tdk luntur dipakai panas-panasan dari pagi sampai subuh. Padahal mata saya tipe berminyak. Awet banget, cuma perlu colek sedikit. Yah tdk praktisnya hrs beli kuasnya sendiri. Saya pakai kuasnya dari eyeliner Maybeline. Setiap habis pakai ini kuas langsung saya usap2 di tissue biar bersih.

5 User's Overall rating

Yunita.swasti

3:24 PM . 24 Oct 16

Eyeliner Gel ini the best product di kategorinya, tapi harganya lumayan menguras kantong. Buat yang suka experience dengan eyeliner, rasanya butuh coba product ini. Dibanding eyeliner cair dan pensil, eyeliner gel ini lebih mudah dibentuk. Gampang diaplikasikan dengan kuas eyeliner, bisa dibentuk sesuka kita sesuai yang kita mau. Hitamnya pekat waterproof dan hasilnya matte. Aku selalu pake-in eyeliner ini untuk makeup-in client ku. Tapi kalau untuk waterline aku lebih saranin untuk menggunakan pencil liner karena lebih pigmented untuk di waterline dan sela-sela bulu mata.
Produk ini terkenal cepat kering. Jadi buat kalian yang mau pake produk ini, jangan lupa menaruh bottlenya dalam posisi terbalik supaya eyeliner yang tidak terpakai tidak terlalu lama terkena angin. Atau kamu bisa menggunakan spatula, ambil gel liner secukupnya dengan spatula, kemudian langsung tutup bottlenya. Kamu tinggal pakai produk yang sudah kamu ambil dgn spatula. Jadi eyeliner gel kamu aman dari angin. 
Tips: Jangan khawatir kalau memang produk yang kamu punya udah terlanjut kering, jangan buru2 untuk membuangnya ke tempat sampah karena kamu bisa coba dengan meneteskan satu atau bbrp tetes makeup remover ke produk ini, dan dia akan langsung siap untuk digunakan kembali. :) Memang tidak semuanya kembali seperti gel, tp minimal dibagian yang kamu teteskan akan menjadi lebih segar dari kekeringan. Selamat mencoba yah girls.

4 User's Overall rating

Bgmnklo dibattle sm MUFE yg gel jg?

aku belum pernah coba sih yg MUFE. Tapi nanti kapan2 boleh dicoba. Thank you buat masukannya :)

Bobbi Brown Long-Wear Gel Eyeliner

2 years ago

Bobbi Brown Long-Wear Gel Eyeliner
chaliezsha

chaliezsha

2 years ago

Bobbi Brown Long-Wear Gel Eyeliner
ghebygarwan

ghebygarwan

1 year ago

2

Wishlists

64

Reviews

3.7

Package Quality

43%

Repurchase

Description

Bobbi Brown Long-Wear Gel Eyeliner adalah eyeliner bertekstur gel yang dapat memberikan presisi pada garis bulu mata. Formulanya tahan air, tahan keringat, dan tahan debu hingga 12 jam.

How To Use:
Celupkan kuas eyeliner kedalam gel liner, lalu tarik garis dari sisi dalam bulu mata menuju garis luar bulu mata.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Bobbi Brown

Bobbi Brown, seorang makeup artist legendaris, meresmikan brand kecantikan dan perawatan wajah miliknya yang kemudian dikenal dengan Bobbi Brown Cosmetics pada tahun 1991. Dengan tema utama “Be who you are”, Brown percaya bahwa produk kecantikan dan perawatan wajah digunakan untuk memperkuat dan menonjolkan fitur yang sudah ada pada wajah sehingga wanita dapat merasa cantik dengan menjadi dirinya sendiri.

Not found article in this product