ADD
3.7
(64 reviews)
Long-Wear Gel Eyeliner
Black Ink
Bobbi Brown
Rp. 339.237.5
58 Reviews
furiznat
Combination, Fair Medium, Not Sure, 30 - 34
14 Sep 2017

not for me. iya sih long lasting and pigmented banget. tapi di jar nya super cepet keringnya, bikin berasa rugi dengan harga sgitu. mending beli yang merk korea aja. uda coba ditetesin obat mata, tetep aja kering eyelinernya. gatau sih klo dipakein duraline/aquaseal, dulu belinya waktu belum tau tentang duraline/aquaseal

wennykt
Combination, Fair, Neutral, 25 - 29
19 Jul 2017

Pakai nya mudah dan enak. Tapi gak boleh ditimpa karena cepat kering, kalau ditimpa-timpa jadi seperti terkelupas gitu. Dan karena cepat kering itu kalau sering kena udara yang belum terpakai pun ikutan kering. Padahal pas pakai langsung buru-buru tutup.

Natalia_ibii
Sensitive, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
05 Apr 2017

Beli wkt bny yg blg bagus. Beli ampe nitip sodara di sing. Wrn na sih bgs ya hitam bgt cm packaging na krg ok kl. Uat travelling ribettt mst bw kuas na kmn2. Jrg pk disayng ampe expired ampe sy buang. Skr pk yg model eyeliner spidol aja lbh gmpg n bs dibw kmana2

Yunita.swasti
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
24 Oct 2016

Eyeliner Gel ini the best product di kategorinya, tapi harganya lumayan menguras kantong. Buat yang suka experience dengan eyeliner, rasanya butuh coba product ini. Dibanding eyeliner cair dan pensil, eyeliner gel ini lebih mudah dibentuk. Gampang diaplikasikan dengan kuas eyeliner, bisa dibentuk sesuka kita sesuai yang kita mau. Hitamnya pekat waterproof dan hasilnya matte. Aku selalu pake-in eyeliner ini untuk makeup-in client ku. Tapi kalau untuk waterline aku lebih saranin untuk menggunakan pencil liner karena lebih pigm...

audrey_tan
Dry, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
17 Aug 2016

banyak yg bilang.. BOBBI BROWN eyeliner gel ini the best of the best.... mungkin buat sebagian orang.... buat gw... not so impressed! gw punya monolid eyes yang oily. pake ini tetep aja smugde. dan berantakan. kering nya cepet banget si gel ini. walau gw tetesin obat mata yg katanya bikin empuk lagi tapi tetep aja gak sama seperti dulu. gak rekomen pake eyeliner gel buat monolid eyes. mending pake liquid aja deh.

veraazhou
Very Dry, Fair Medium, Warm, 19 - 24
28 Jul 2016

If you can't leave house without your eyeliner on fleek, buy this product ! Sekali pake bobbi brown ini, ngak usah takut smudge, mau keringatan separah apapun, produk ini ga akan pernah smudge di eyelid kamu !! This is like a super good product !! And a little goes a long way, so hemat banget sih product ini !

MilkaTheodora
Normal, Fair Medium, Cool, 45 and Above
19 Jul 2016

Eyeliner ini salah satu eyeliner favorit aku dari jaman pertama kali eyeliner gel mulai booming. Kualitasnya bagus sih buat aku, pake dikit udah keliatan, warna itemnya pas dan gampang banget dipakenya karena dia creamy gitu.. Cumaaaa yah eyeliner ini gampang banget keringnya jadi harus sering" ditutup / dibalik pas lagi pake. In the end dia selalu sisa banyak di pot nya karena keburu kering. Menurut aku ini ga smudgeproof ya dan setelah seharian pasti udah ada item" dikit di bawah mata. But i dont know why i'm still in love with this...

elainee
Sensitive, Fair Medium, Warm, 19 - 24
21 Jun 2016

eyeliner ini pigmentasinya pas (ga terlalu pekat ga terlalu sheer)<br>pilihan warnanya pun sangat variatif<br>kekurangannya brushnya dijual terpisah dan not to smudgeproof , harganya pun mahal <br>dan susah didapet karena counternya baru ada di jakarta<br><br><br>

TiffanyHuang
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
19 Apr 2016

the glass pot packaging is fancy. but the quality of the product is so so. this one is my first gel eyeliner. i love how easy to apply it. it's long wearing, but it is not smudgeproof. i don't like how it dries in its pot before i finish it.&nbsp;

NanaPo
Normal, Fair, Neutral, 19 - 24
28 Mar 2016

Gel eyeliner pertama yang pernah saya coba..<div>Warna hitam pekat sih, tapi kalau pakai primer potion dulu.&nbsp;</div><div>Pakai pagi, siang2 mau sore bawah mata udah rada kelihatan item2 kaya mata panda sampe harus d rapihin pake tissue basah.</div><div>Cepat kering, kurang dari sebulan abis dibuka bisa crack isinya dan padat banget dari pertama beli ga kaya gel. Emang gitu ya? Pakenya juga ga bisa smooth, sampe ak campurin primer potion dulu biar jadi lebih smooth..</div><div><br></div><div>Temanku beli merk sebelah sampe sekarang...

similar products

5
(1 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD