Jumbo Eye Pencil

Milk

NYX

3.9

98 Reviews

Product Price IDR 70,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

annindayu

6:48 PM . 26 Jul 17

Teksturnya empuk tapi tidak mudah hancur. Enak buat base eyeshadow, warna eyeshadow jd lebih keluar. Untuk waterline sih ketahanannya kurang. Cukup awet krn isinya banyak. Masih mau nyoba yg lain untuk eyeliner bawah mata, kalo untuk base eyeshadow kayaknya ini aja deh, belum nemu yg lain.

3 User's Overall rating

Nadealf

4:41 PM . 06 Jun 17

suka banget sama jumbo eye pencil ini, aku sering jadiin base eyeshadow atau buat di waterline. tapi paling favorit sih buat di waterline, karna walaupun gede aku sih ga ada masalah buat aplikasiinnya. Dan ga habis2 bahkan belum pernah kuraut krn blm terlalu tumpul juga. tapi mungkin krn lbh sering dipake di waterline juga

5 User's Overall rating

SiennyWiguna

2:49 PM . 27 Mar 17

nyx jumbo eye pencil ini serbaguna. Bisa dipakai untuk mengisi waterline, bisa juga digunakan sebagai base sebelum mengaplikasikan eyeshadow.Untuk teksturnya, creamy dan mudah dibaurkan. Eye shadow akan lebih pop out jika menggunakan base ini terlebih dahulu.Untuk packaging, sesuai dengan namanya, ukurannya jumbo alias cukup besar. Saya pribadi sih tidak terganggu dengan ukurannya karena masih mudah untuk diaplikasikan. Hanya saja saya harus memiliki serutan khusus yang cukup besar untuk meraut NYX jumbo eye pencil ini.Akan lebih baik lagi jika pencil ini dapat diputar sehingga tidak perlu diraut

4 User's Overall rating

cahcha

6:15 AM . 28 Feb 17

Agak sulit diaplikasikan di inner corner ataupun diwaterline karena terlalu besar pennya dan ngga creamy teksturnya jadi harus diaplikasikan berkali-kali. Hasilnya juga tidak begitu natural dan tidak tahan lama.

2 User's Overall rating

veelaujay

4:45 AM . 13 Feb 17

namanya sih jumbo eye pencil kirain teksturnya bakal keras apa gimana taunya pas d coba creamy bgt ga perlu terlalu d teken warnanya lgsg keluar pigmented bgt.. suka bgt sama produk ini karna multifungsi bisa jd eye base atau lebih bagus buar d water line biar mata kita ky boneka..

4 User's Overall rating

NYX Jumbo Eye Pencil
eneng.peni

eneng.peni

1 year ago

17

Wishlists

98

Reviews

3.3

Package Quality

54%

Repurchase

Description

NYX Jumbo Eye Pencil merupakan eye liner yang dapat sekaligus digunakan sebagai eyeshadow. Terbuat dari campuran mineral oil dan powder. Bertekstur krim dan mudah untuk digunakan. Tidak perlu ditarik kasar dan tidak pudar. Tersedia dalam warna-warna pelangi.

How To Use :
Gunakan secara NYX Jumbo Eye Pencil sebagai eyeshadow pada kelopak mata atau sebagai eyeliner perlahan-lahan.

Suitable For :
Semua jenis kulit.

Ingredients :
Isostearyl Isostearate, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax / Euphorbia Cerifera Cera / Cire de Candelilla, Ceresin, Microcrystalline Wax / Cera Microcristallina / Cire Microcristalline, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax / Copernicia Cerifera Cera / Cire de Carnauba, Polyethylene, Beeswax / Cera Alba / Cire d'abeille, Tocopheryl Acetate, BHA, Butylparaben, Isobutylparaben, Isopropylparaben. MAY CONTAIN (+/-): Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, 77492, 77499), Carmine (CI 75470), Chromium Oxide Green (CI 77288), Ultramarines (CI 77007), Ferric Ferrocyanide (CI 77510), Blue 1 Lake (CI 42090), Yellow 5 Lake (CI 19140).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

NYX

NYX Cosmetics didirikan oleh Toni Ko di tahun 1999. Awalnya NYX ditawarkan hanya kepada para makeup artist melalui pameran, lalu tumbuh berkat promosi dari mulut ke mulut. Sekarang ini NYX telah dijual di seluruh dunia dan penggemarnya pun tak hanya lagi para makeup artist, tapi juga orang awam. Produk-produk NYX memang cukup inovatif, cukup bagus kualitasnya dan mudah ditemukan di berbagai drugstore dengan harga terjangkau.

Similar Articles

Kalau punya eyeshadow yang kurang pigmented, jangan langsung dibuang. Gunakan cara-cara berikut untuk mendapat eyeshadow pigmented yang kamu mau. Saya…

Read Full Article »