Eyeshadow

Amber Lights

MAC

5.0

1 Review

Product Price IDR 200,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Jasmineaini

12:08 AM . 22 Mar 17

Eyeshadow ini serba bisa deh kalo menurut aku, warnanya juga pas banget buat taro di eyelid decrease. Apalg mac uuu pigmentation nya siapa sih yang gak suka? Kadang juga ini aku pake in sebagai highlighter kalo gak bawa yg sleek karna temptnya terlalu gede,

5 User's Overall rating

MAC Eyeshadow

2019 years ago

0

Wishlist

1

Review

5.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

MAC Eyeshadow Amber Lights adalah powder eyeshadow dengan pigment tinggi, mudah diaplikasikan dan mudah di-blend. Amber Lights adalah warna coklat dengan sentuhan peach dan mengandung shimmer.

How to Use:
Aplikasikan dan blend dengan menggunakan kuas

Suitable For:
Natural everyday makeup

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

MAC

MAC adalah produsen kosmetik yang sudah ada sejak tahun 1984 yang diciptakan oleh Frank Toskan dan Frank Angelo. Ditengah industri kecantikan yang dikuasai oleh skincare, MAC hadir untuk memenuhi kebutuhan kosmetik dengan memproduksi berbagai rangkaian warna yang dibutuhkan dan juga produk makeup yang bagus saat difoto.

Not found article in this product