loose eyeshadow powder

loose eyeshadow powder

Inez Cosmetics

5.0

6 Reviews

Product Price IDR 31,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Gustiii

5:15 AM . 25 Sep 17

Kalo udah denger kata2 inez, yang langsung diinget adalah EYESHADOW NYA YANG SUPER PIGMENTED ABIIIIISSSS. Baru tau ada eyeshadow powdernya ini gara2 liat video kak suhay salim, kirain kualitasnya bakal jauh dibawah eyeshadow paletenya, ternyataaa dooonggg pigementasinya samaa banget. Udah ga ngerti lagi ni si inez kalo bikin eyeshadow bahannya dari apa ya, hahaha. Hanya sayang disayang packagingnya itu loh, kalo ga hati2 pas buka sih bisa meleber kemana2, apalagi kalo sampe jatoh, haha ga kebayang deh kayak apa

5 User's Overall rating

rizkygustina

3:15 AM . 23 Sep 17

warnanya pigmented banget asli bangus banget sekali swatch warnanya langsung kelihatan gampang diaplikasikan, dan gampang dibaurka. kalau nggak pakai base biasanya langsung, Kurang tahan lama kalau nggak pake base. warnanya cantik-cantik

5 User's Overall rating

nadiajbaraja

5:15 PM . 12 Jul 17

Bagus bgt hasilnya dengan pemakaian produk cuma dikit aja udah keliatan hasilnya ..baru punya warna merah sih..cuma kurang suka aja sm packagingnya ..takut tumpah kalo di bawa2..cm bs d pake d rumah aja ...huhu

5 User's Overall rating

cindynixon

12:08 AM . 23 Apr 17

punya warna merah dan gold.yang goldnya bagus,sebenarnya merah juga bagus,cuma merah susah padupadannya,keseluruhan walaupun eyeshadow bubuk tapi "berat" jadi tidak berjatuhan,rontok dan apalah namanya.

5 User's Overall rating

lisauktolseya

4:45 PM . 21 Feb 17

Punya yg warna merah, dan itu keren banget, keliatan glamor & mahal. Dikit aja warnanya udh keluar, apalagi kl pake primer & base. Sayangnya packagingnya bikin kelihatan murah dan gak ada shifternya, kalo jatuh berantakan parah

5 User's Overall rating

Inez Cosmetics loose eyeshadow powder
Rivanie

Rivanie

1 year ago

0

Wishlist

6

Reviews

3.0

Package Quality

84%

Repurchase

Description

loose eyeshadow powder

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Inez Cosmetics

Inez Cosmetics adalah brand kosmetik dan skincare asal Indonesia yang didirikan sejak tahun 1998 oleh PT Kosmetikatama Super Indah. Produknya dikenal oleh masyarakat Indonesia karena kualitas yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Not found article in this product