ADD
4.8
(8 reviews)
loose eyeshadow powder
loose eyeshadow powder
Inez Cosmetics
Rp. 31.000
8 Reviews
hanaufrh
Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24
28 Jun 2018

Ini adalah loose powder eyeshadow ter-wagelaseh! Aku review dari packagingnya dulu yah, klo untuk packagingnya sih agak disayangkan karena klo dibuka tutupnya, produknya tuh agak terbang kemana2 jd harus hati2. Bukanya harus pelan2 karena gaada penyaringnya lagi jd rawan tumpah2 gitu. Cuma ketahan packagingnya sepertinya oke bgt loh. Soalnya dibawa...

Muthiaufar
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
01 Mar 2018

pernah pake ini pas acara ultah kota aku..waenanya bagus2 banget,selain itu tahan lama..tapi kemasannya mnurut aku gk simole,jadi suka kebanyakan gt pas ngambilnya..selain harganya afdorable, mudah jg dicari

Gustiii
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
25 Sep 2017

Kalo udah denger kata2 inez, yang langsung diinget adalah EYESHADOW NYA YANG SUPER PIGMENTED ABIIIIISSSS. Baru tau ada eyeshadow powdernya ini gara2 liat video kak suhay salim, kirain kualitasnya bakal jauh dibawah eyeshadow paletenya, ternyataaa dooonggg pigementasinya samaa banget. Udah ga ngerti lagi ni si inez kalo bikin eyeshadow bahannya dari...

rizkygustina
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
23 Sep 2017

warnanya pigmented banget asli bangus banget sekali swatch warnanya langsung kelihatan gampang diaplikasikan, dan gampang dibaurka. kalau nggak pakai base biasanya langsung, Kurang tahan lama kalau nggak pake base. warnanya cantik-cantik

nadiajbaraja
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
12 Jul 2017

Bagus bgt hasilnya dengan pemakaian produk cuma dikit aja udah keliatan hasilnya ..baru punya warna merah sih..cuma kurang suka aja sm packagingnya ..takut tumpah kalo di bawa2..cm bs d pake d rumah aja ...huhu

cindynixon
Normal, Medium, Warm, 30 - 34
23 Apr 2017

punya warna merah dan gold.yang goldnya bagus,sebenarnya merah juga bagus,cuma merah susah padupadannya,keseluruhan walaupun eyeshadow bubuk tapi "berat" jadi tidak berjatuhan,rontok dan apalah namanya.

lisauktolseya
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
21 Feb 2017

Punya yg warna merah, dan itu keren banget, keliatan glamor & mahal. Dikit aja warnanya udh keluar, apalagi kl pake primer & base. Sayangnya packagingnya bikin kelihatan murah dan gak ada shifternya, kalo jatuh berantakan parah

Rivanie
Normal, Medium, Warm, 25 - 29
03 Nov 2016

Eyeshadow dalam bentuk powder yang memiliki 8 macam pilihan warna yang sparkling banget menurut saya serta mudah untuk diaplikasikan ke mata sesuai kebutuhan dan selera pemakai. Kita bisa meng-aplikasikan satu warna saja di mata sudah cukup menampilkan kesan mata yang glamour dan menawan, apalagi kalau kita pandai memadu padankan beberapa warna dal...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD