loose eyeshadow powder

loose eyeshadow powder

Inez Cosmetics

5.0

4 Reviews

Product Price IDR 31,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nadiajbaraja

5:15 PM . 12 Jul 17

Bagus bgt hasilnya dengan pemakaian produk cuma dikit aja udah keliatan hasilnya ..baru punya warna merah sih..cuma kurang suka aja sm packagingnya ..takut tumpah kalo di bawa2..cm bs d pake d rumah aja ...huhu

5 User's Overall rating

cindynixon

12:08 AM . 23 Apr 17

punya warna merah dan gold.yang goldnya bagus,sebenarnya merah juga bagus,cuma merah susah padupadannya,keseluruhan walaupun eyeshadow bubuk tapi "berat" jadi tidak berjatuhan,rontok dan apalah namanya.

5 User's Overall rating

lisauktolseya

4:45 PM . 21 Feb 17

Punya yg warna merah, dan itu keren banget, keliatan glamor & mahal. Dikit aja warnanya udh keluar, apalagi kl pake primer & base. Sayangnya packagingnya bikin kelihatan murah dan gak ada shifternya, kalo jatuh berantakan parah

5 User's Overall rating

Rivanie

12:29 PM . 03 Nov 16

Eyeshadow dalam bentuk powder yang memiliki 8 macam pilihan warna yang sparkling banget menurut saya serta mudah untuk diaplikasikan ke mata sesuai kebutuhan dan selera pemakai. Kita bisa meng-aplikasikan satu warna saja di mata sudah cukup menampilkan kesan mata yang glamour dan menawan, apalagi kalau kita pandai memadu padankan beberapa warna dalam satu mata kita kesan mewah sangat jelas terlihat, cocok untuk riasan mata untuk ke pesta atau malam hari.

5 User's Overall rating

Inez Cosmetics loose eyeshadow powder
Rivanie

Rivanie

10 months ago

0

Wishlist

4

Reviews

3.0

Package Quality

75%

Repurchase

Description

loose eyeshadow powder

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Inez Cosmetics

Inez Cosmetics adalah brand kosmetik dan skincare asal Indonesia yang didirikan sejak tahun 1998 oleh PT Kosmetikatama Super Indah. Produknya dikenal oleh masyarakat Indonesia karena kualitas yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Not found article in this product