ADD
4.3
(6 reviews)
Liquid Metal Eyeshadow
Satina Van Der Woodsen
Catrice
Rp. 62.500
6 Reviews
dinaatinoel
Combination, Medium Light, Cool, 30 - 34
23 Jun 2018

Beli ini lgsg 2 warna,,,, tp pas di buka semuanya lepas dari tempatnya pecah deh 1, sisanya pas w buka lepas jg....,, padahal shimmer nya baaguss bgt...,, w suka warnanya yg rosegold gt.. tp udh kecewa sm eyeshadow type ini

katherinology
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
25 Mar 2018

Teksturnya agak powdery waktu di-swatch, tapi oke banget kalau ditaruh di eyelid. Menurutku sih paling aman dipakai setelah base, karena warnanya jadi lebih kelihatan aja. Ada partikel glitternya, meskipun nggak terlalu gede. Cocok banget buat daily use. Belakangan kadang aku pasangin sama liquid eyeshadow-nya Catrice, ternyata oke juga. Definitely...

Stefany
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
19 Nov 2017

Eyeshadow Catrice ini bagus warnanya keluar banget. Glitternya bagus halus-halus gitu gak norak. Harganya lumayanlah dengan isi yang gak banyak .karena lumayan bagus menurutku. Dicoba di tangan hasilnya menawan banget.coba deh!

Chaqio
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
10 Nov 2017

Cantik sih looksnya makanya dibeli. Pas dicoba, warnanya beneran keluar, lumayan pigmented sih dan cukup awet untuk wajah yang agak berminyak kaya gw. Packagingnya oke. Untuk harga 30ribuan (guardian waktu itu lagi diskon), asli sih ini CAKEP BANGET.

faihaazahra
Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under
23 Jun 2017

Sumpah ini beneran "liquid metal" bgt!!!! Tadinya aku nyari highlighter nya catrice tapi kosong. Trus i found this dan begitu dicoba jadiin highlighter ternyata bagus bgt!!!! Hasilnya glowing glowing gak norak gitu!!❤❤❤

AuliaAdikusumo
Normal, Medium, Warm, 25 - 29
29 Oct 2016

This eyeshadow name hook my eyes when i was strolling at Catrice isle in drugstore. Liquid Metal but in a compact packaging? Sounds weird. Lucky me they provide a tester and my first thought was "My God this is a molten metal!" in a gasp.Sangat shimmery dan pigmented, teksturnya creamy mirip seperti eyeshadow dari colourpop, ditambah dengan eyeshad...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD