ADD
4
(4 reviews)
Crayon Contour Clubbing Waterproof
Dynamint
Bourjois
Rp. 118.000
4 Reviews
sunsmile
Combination, Fair Medium, Warm, 30 - 34
25 Feb 2016

Eyeliner ini bagus banget warnanya. Teksturnya lembut dan creamy. Sekali oles langsung keluar warnanya. Mata jadi keliatan cerah dengan eyeliner ini, bisa juga untuk jadi eyeshadow. Tidak terlalu tahan keringat, tapi tidak jadi masalah , tinggal dioles aja oleh kertas minyak atau tisue di bagian yang bleber, beres.. 

juwitas
Acne Prone, Medium, Neutral, 30 - 34
06 Nov 2015

Super sukaa! Puas pake eyeliner ini, karena sekali ulas warna nya langsung keluar, teksturnya lembut, empuk kalo dipake. Kalo lagi males pake eyeliner hitam, pake ini voila mata jadi keliatan lebih cerah terus beda ajaa

gntsh03
Sensitive, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
26 Oct 2015

eyeliner nya teksturnya creamy bangett <br /> <br /> sekali garis pun cukup karena warnanya yang pigmented. warna mint nya juga cantik skali. <br /> <br /> ini warnanya mint tanpa glitter atau shimmer, jadi hasilnya pun matte. bagus buat inner corner atau bahkan sebagai eyeshadow :)

mukimuki1
Acne Prone, Fair, Cool, 19 - 24
23 Oct 2015

ini eyeliner oke banget, bener-bener waterproof, kadang agak smudge sih tapi kalau dirub aja. warnanya sekali oles langsung keluar, pigmented, ada glitternya gitu. warna ijonya cakep. sesuai namanya mungkin emang diformulasikan buat clubbing hihi.

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD