ADD
3.5
(4 reviews)
Photo Finish Hydrating Under Eye Primer
Smashbox
Rp. 390.000
4 Reviews
nurahurahura
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
16 Nov 2015

nyobain beli sample sachet nya hahaha<br /> satin ya teksturnya<br /> cepet kering sih<br /> cuman nggak ada yang istimewa sih <br /> hampir mirip kayak punya milani~<br /> jadinya enggak berencana buat beli full size nya karena lumayan yaa dari segi harga kalau udah dapet kualitas sama dari milani~

Thara_abbie
Dry, Light, Cool, 30 - 34
10 Nov 2015

waktu ikutan acara make over bareng salah satu MUA diacara kantor, aku dipakein primer ini untuk area mata.<br /> menurutku cukup ngebantu sebelum apply eye shadow,karena bikin warna eye shadow lebih keluar dan tahan lama,teksturenya spt lotion cukup keluarin dikit aja karena kalo kebanyakan jadi tebel dan lama ngeblendnya.mampu melembabkan kulit d...

Melmoch
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
14 Sep 2015

Teksturnya agak creamy or heavy lotion gt ya. Ntah knp mgkn karena gue pemula, susah banget ngeblend nya, so tricky. Hasilnya ada shimmernya gitu, so far ga menganggu kenyamanan sih di mata, eye shadow juga lbh masuk warnanya kalo udh pake primer ini.

frahadi
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
04 Jan 2014

Primer ini kayak lotion gitu warnanya light salmony pink gitu. Kalo diperhatiin seksama, ada micro shimmernya. Mungkin fungsinya untuk diffuse light dan bikin under eye lebih cerah. Sebenernya pengaruhnya biasa aja ga terlalu keliatan, tapi di aku bisa bikin kulit jnder eye aku lebih lembab. Concealer pun jadi ga gampang creasing kalo pake primer i...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD