Eye Shadow Base

La Tulipe

3.2

57 Reviews

Product Price IDR 29,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ademelanii

11:55 AM . 15 Aug 17

eyeshadow base yg aku beli setelah liat review dari orang2 yg katanya bagus dan murah. coba2 beli dan pake ternyata bagus dan emang bikin warna eyeshadow jd keluar. harganya murah banget dan bakalan lama habisnya nih. bentuknya emang kurang higienis sih harus dicolek pake jari

3 User's Overall rating

sarahpuspita

2:15 PM . 14 Aug 17

Beli eyeshadow primer ini krn baca review di blognya FD, trus tergiur krn harganya yang affordable banget. Berhubung masih pemula urusan primer, aku pikir buat sekedar coba-coba, ini produk yang tepat. Toh kalopun zonk, nggak nyesek2 amat. Turns out, ternyata baguuuus! Beneran berhasil bikin eye shadow lebih pop out dan awet. In my case, aku pake eyeshadow catrice, dan warnanya jauuuuh lbh cantik ketika dikasih ini sebagai base. Downside-nya cuma satu, agak susah diambil dari jarnya, krn keras banget. Mungkin krn teksturnya yang kayak balm, kali ya. Udah gitu rasanya kurang higienis krn kudu dicolek2 pake kuku atau cotton buds. Oia, a little of the product goes along the way. Pakenya cukup dikittt aja. Jadi meski jarnya keliatan kicik, bakalan awet banget deh pasti, soalnya dipakenya juga butuhnya ga banyak2 :)

4 User's Overall rating

Ameylianurul

7:23 PM . 09 Apr 17

Eyebase lokal dg harga murah yg gakan abis dipake jutaan taun kayaknya. Bentuknya balm, aga keras, bikin eyeshadow keluar tapi jadi rada susah di blend dan eyeshadownya gumpal. Gasuka karna balm dan dicolek-colek jd ga higienis.

2 User's Overall rating

brigitta24

10:38 AM . 27 Mar 17

Selama ini pake eye shadow tanpa pake base, karena pengen biar warna eye shadow lebih keluar dan awet, iseng-iseng nyoba beli La Tulipe Eye Shadow Base ini. Bentuknya jar mungil, pas pertama kali dibuka dan dicolek pake jari kok keras banget isinya.. kaya lilin.. saya gak tau emang bentuknya kaya gitu apa uda kering atau gimana... akhirnya dicoba pake cotton bud buat nyoleknya. Setelah dipake di kelopak mata dan aplikasiin eye shadow nya, emang warna eye shadow lebih keluar tapi setelah beberapa jam kelopak mata jadi lebih berminyak banget. Lebih berminyak daripada kalau pake eye shadow tanpa base. Karena malah bikin kelopak mata tambah berminyak dan mau nyolek produknya butuh 'perjuangan' akhirnya gak pernah dipake lagi produk ini.

2 User's Overall rating

Ajrinayinaa

4:08 PM . 11 Feb 17

Awalnya aku tau tentang eye shadow base ini dari artikel FD yg ngebahas tentang eye shadow base merk lokal yg bagus. Sebenernya bukan eye shadow base ini yg dapet rating tertinggi di artikel itu, tapi berhubung aku sekalian repurchase eyeliner La Tulipe jadi sekalian deh hehe Sebelumnya aku nggak pernah sengaja beli eye shadow base, tapi pernah pakai yg ada di Double Function Kit nya Wardah. Secara bentuk sama dengan La Tulipe, semacam wax dan di jar gitu jadi pakenya harus dicolek colek. Ini yg paling aku nggak suka, karena jadi nggak higienis. Tapi tekstur Wardah punya lebih lengket dan kalau langsung aplikasiin eye shadow bisa menggumpal terus berasa berat gitu di mata. Sedangkan La Tulipe teksturnya lebih ringan, nggak lengket dan nggak bikin eye shadow menggumpal. Dari segi harga pun sangat murah dan dapet produk yg cukup banyak.

4 User's Overall rating

La Tulipe Eye Shadow Base
Amari_88

Amari_88

1 year ago

6

Wishlists

57

Reviews

2.7

Package Quality

55%

Repurchase

Description

La Tulipe Eye Shadow Base digunakan sebagai dasar eye shadow powder agar tata rias mata lebih rata dan tahan lama. Memastikan make up mata lebih tahan air , tidak luntur , dan tidak memudar untuk waktu yang lebih lama. Formula berwarna berbentuk cream tanpa warna ini dapat dioleskan dengan mudah ke kelopak mata , menyediakan kanvas sempurna untuk tata rias mata anda.La Tulip Eye Shadow Base juga melindungi kulit agar zat warna tidak menempel langsung pada kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian kelopak mata

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:

Aqua, Propylene, Glycol, Octyldodecanol, Polyacrylamide, C 13-14 Isoparaffin, Laureth-T, Chamomilla Recutita Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth – 9, Bisabolol, Dimethicone, Tocopheryl Acetate, Methylparaben, Propylparaben.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

La Tulipe

La Tulipe adalah produsen perawatan kulit dan kosmetik yang sudah didirikan pada tahun 1980. Karena kualitas produknya, La Tulipe pun laku dipasaran Indonesia dan akan melakukan ekspansi ke Asean.

Similar Articles

Bulan Agustus kemarin saya banyak menemukan produk kecantikan lokal yang bagus. Dan setelah dicoba selama sebulan kemarin, inilah produk-produk yang menjadi…

Read Full Article »

Lagi mencari eye shadow base merek lokal yang bagus? Ini dia enam pilihan eye base lokal yang sudah kami coba. Bagi pemilik kelopak mata berminyak, menggunakan…

Read Full Article »