ADD
3
(3 reviews)
Prime and Fine Eyeshadow base
010
Catrice
Rp. 0
3 Reviews
intanwidya
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
20 Dec 2017

My first eyeshadow base. Tahan lama, nahan minyak di kelopak mata yg super bandel, warna eyeshadow jadi makin nyata. Warnanya kaya warna kulit, tapi kalo di kelopak mata berubah jadi ga ada warnanya. Tapi dia hanya tahan sebentar, tekturnya berubah ketika sudah 3 bulan lebih pemakaian.

bintangprw
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
16 Dec 2017

So so lah ini eyeshadow primernya. Gak bikin eyeshadow jadi ngejreng banget. Untuk daily look mungkin cocok ya. Cukup bikin eyeshadow jadi lebih longlasting sih... Kemasannya juga lumayan dan udah ada aplikatornya.

ayulrst
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
18 Nov 2017

Lumayan bikin warna eyeshadow lebih keluar sih. Ya, meskipun ngga segitunya 😅 tp menurut aku lumayan bgt buat bikin eyeshadow aku bener bener ngelock dimata. Krn eyelid aku lumayan berminyak 😂 lumayan sih

similar products

1
(1 reviews)
4
(1 reviews)
3.3
(3 reviews)

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD