ADD
4
(4 reviews)
Eyebrow Gel
Clear
The BrowGal by Tonya Crooks
Rp. 265.000
4 Reviews
vinnypurnama
Combination, Medium, Warm, 18 and Under
01 Apr 2018

eyebrow gel ini nyaman dialis ga bikin gatel . bener bener ngeset alis dengan sempurna . dan ini tentunya waterproof . awalnya bingung .ini mana produknya lupa kan ini transparan 😂😆 worth to buy sih . ini di pake wudhu alis ga kemana mana ko👌

vieblessing
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
21 Aug 2016

Produk ini lumayan besar untuk ukuran eyebrow gel, gelnya berwarna bening digunakan setelah mengaplikasikan pensil alis, hasilnya rambut alis jadi lebih rapi, alis ga terlihat kaku sama seperti ga menggunakan apa apa. Dan produk ini juga diklaim waterproof kalau digunakan berenang lebih tahan lama dibanding merk lain.

VaniSagita
Combination, Warm, 25 - 29
15 Aug 2016

Gelnya termasuk tipe yang gak terlalu basah dan pas diambil ga numpuk banyak di spoolynya jadi produk yang dipake masuk akal jumlahnya. kalo buat ngarahin rambut alis aja masih okelah, jadi lebih teratur, tapi kalo buat nahan rambut yang keluar-keluar (buntut alis gue meng-ikal ke bawah) gak ngebantu. Hasilnya rambut alis keliatan lebih rapih dan k...

SalvatoreG
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
28 Jul 2016

Cukup kaget sih dengan ukuran dari brow mascara ini. Karena menurut saya agak besar. Tapi suka banget dengan kemasannya yang berwarna hitam pekat, sehingga kalau sudah sering dipakai, produk ini nggak kelihatan joroknya.&nbsp;<div>Dan dipakainya juga enak, karena nggak bikin alis terlihat kaku.</div>

similar products

be the first to review!

Brow Perfection Pencil

Deep Brown

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Set

Clear

MAC


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD