ADD
4
(1 reviews)
Convertible Brow
03 Light Hair
The BrowGal by Tonya Crooks
Rp. 495.000
1 Reviews
putrihuerlimann
Dry, Medium, Warm, 35 - 39
6 days ago

The Browgal Convertible Brow ini menurut gw cocok buat yang udah biasa pake Pomade..karena gw belum biasa jadinya lama banget kalo gw bikin alis pake ini..udah gitu shadenya yang 03 ini juga kayanya agak keterangan di gw..tapi kuasnya bener2 mantap banget buat bikin alis ..tipis banget dan sangat precise..dari sisi ketahanan juga lebih oke dibanding pake pinsil alis..

similar products

3
(1 reviews)
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD