Black Bean Eyebrow Pencil

2 - Black Gray

SKIN FOOD

4.0

11 Reviews

Product Price IDR 150,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mahdianakrnia

6:15 AM . 05 Nov 17

Jadi waktu itu beli via shopee 2 pensil alis, skinfood sama TFS. Niatnya dua2nya beli yg warna grey brown. Kode di skinfood itu no 5, kode di TFS no 2. Pas nyampe, udah kesenengan duluan trs lgsg aja buka yg skinfood ini tanpa liat2 lagi. Ehhh ternyata pas dipake alisku jd kyk sinchan. Akhirnya adaptasi cara pakai alis biar ngga ketebelan. Stlh sebulan lebih baru sadar... Kalo ternyata salah warna. Jd skinfood no 2, TFS no 5. Pantees ajaa ketebelan?? aku ttp pakai sih tp blm sampai abis aku udah pindah hati ke TFS no 5. Sbnrnya mnrtku sama aja sih semua pensil alis korea. Tp skinfood ini mnrtku lbh sedikit tahan air drpd etude/TFS. Tapi ya ttp ilang sih kalo udah kena air 2x

3 User's Overall rating

dyahb

4:26 PM . 09 Oct 17

warnanya bagus, tapi gampang ilang dibanding yang lain. apa gw pakenya ketipisan? kayaknya baru pake, keringetan dikit, udh ilang gitu untuk harganya sih normal. waktu itu belinya juga d Korea. jadi lebih murah. tapi yah... biasa aja

3 User's Overall rating

dhikas96

12:30 AM . 03 Sep 17

Warna nya REAL banget no tipu2. Kalo item ya item (jd terlalu kereng di alis gue) jadi sekali apply lgsg kelur hasilnya. Mayan lah buat yg suka ngirit. Karena kalo make nya ketebelan malah kayak sinchan

4 User's Overall rating

blurred

6:08 PM . 18 Mar 17

eyebrow pencil dari skin food ini natural banget hasilnya, dan bentuk pencilnya yg pipih cocok banget buat gambar rambut-rambut di alis. eyebrow pencil ini juga retractable, jadi praktis ga usah repot-repot ngeraut. tapi downside dari produk ini tuh bahan packaging nya yang ringkih banget, bagian di sekitar spoolie nya pecah dan akhirnya spoolie nya copot ?

4 User's Overall rating

rain

3:45 PM . 13 Feb 17

Like this a lot!! tiap hari pake ini, kesannya natural, warnanya pas. Gampang juga pakenya untuk gw yg ga jago make-up-an. Packagingnya juga enak dengan sikatnya. Udah bbrp kali repurchase. Sayang susah nyari shadenya di counter.

5 User's Overall rating

SKIN FOOD Black Bean Eyebrow Pencil

2019 years ago

SKIN FOOD Black Bean Eyebrow Pencil
Sintaaak

Sintaaak

2 years ago

3

Wishlists

11

Reviews

3.5

Package Quality

46%

Repurchase

Description

The Skin Food Black Bean Eyebrow Pencil adalah pensil alis bertekstur halus yang diperkaya dengan kandungan kacang hitam yang dapat menutrisi alis sekaligus mencegah rambut alis dari kerontokan.

How To Use:
Bentuk bingkai alis terlebih dahulu, lalu isi bagian alis yang kosong. Penggunaan pensil alis jangan ditekan agar hasilnya lebih natural.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

SKIN FOOD

Skin Food adalah brand dan produsen perawatan kulit dan kosmetik asal Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1957 dengan menciptakan produk menggunakan bahan yang diambil dari nutrisi yang terkandung dalam makanan.

Not found article in this product