ADD
3.8
(2 reviews)
Eyebrow Editor Complete Brow Kit
Midnight Brown
Sephora
Rp. 259.000
2 Reviews
anandiyadwi
Combination, Medium Light, Cool, 30 - 34
15 May 2018

sukaa.. cuma tetep harus digambar pake pensil alis andalan dulu 😏😛. warnanya sih yg bikin aku suka. sekecil itu fungsinya lumayan jg, apalagi kalo dibawa bawa pergi ga nyempitin pouch. untuk ketahanan, lumayan tahan apalagi kalo berkeringat juga tetep awet warnanya, kuasnya juga enak tapi pinsetnya krg berfungsi buat aku.

Nataliefelicia
Combination, Light, Neutral, 25 - 29
30 Nov 2015

ini eyebrow powder yang sekarang aku pakai. warnanya cocok banget, nggak terlalu tua, tapi nggak terlalu terang juga. warnanya pigmented banget juga, cukup sedikit aja udah kelihatan.<br /> <br /> Packagingnya sih yang juara. meski bentuknya kecil, tapi ternyata lengkap banget lho. Termasuk di dalamnya kuas, spoolie, piset, cermin, 2 shade eyebrow ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD