ADD
4.2
(3 reviews)
Eye Brow Kit
Sephora
Rp. 278.000
3 Reviews
djezz
Dry, Medium, Warm, 30 - 34
03 Jan 2018

Love lovee with the result. walaupun agak ribet dgn cara pengaplikasiannya, tp lama-lama jadi terbiasa.. dan hasilnya look so natural ? dan dia gak bikin alis cepet rontok kayak pake pinsil alis biasa..

noblestarlady
Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34
16 Mar 2016

I have it and love it!! (+) : All in one, complete and compact brow kit Very travel friendlySleek, small, sturdy packagingInclude a mirror and 3 m<span style="line-height: 1.42857;">ini useful tools: 1 slanted brush, 1 spoolie and a pair of tweezer </span>Consist of 1 Brow wax, which is useful for hold the brow hairs and <span style="line-height: 2...

Nathaniaros
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
18 Jan 2016

baru tau kalau sephora punya eye brow kit, karna penasaran jadi mutusin untuk beli. di dalemnya udah ada 2 warna eyeshadownya terus sama dapet waxnya juga. terus dapet brush kecil buat ngeapply, spoolie sama tweezer. hasilnya natural banget si dan tahan lama juga. yang aku suka dia itu ukurannya kecil jadi gampang di bawa kemana-mana. cuma harganya...

similar products

be the first to review!

Brow Perfection Pencil

Deep Brown

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Set

Clear

MAC


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD