Automatic Eyebrow

Natural Black

Sariayu

3.8

17 Reviews

Product Price IDR 50,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

wennykyuuto

7:43 PM . 05 Aug 16

Kualitasnya sama dengan Automatic Eyebrow merk Korea, pas aku check juga ternyata made in Korea. Warnanya ok, harganya sama dengan merk Korea, mudah didapat (aku beli di salah satu Supermarket), praktis karena tdk usah di raut & sudah ada brushnya. Seperti yang di review teman-teman yang lain, tutupnya gampang pecah, punyaku satu kali jatuh sudah tdk bs lagi dipakai.

3 User's Overall rating

Thank you for your great review☺️ aku mau tanya, kalo kena keringet atau wudhu, staying powernya gimana ya?

Thank you for your great review☺️ aku mau tanya, kalo kena keringet atau wudhu, staying powernya gimana ya?

strawberry_kiss

10:55 PM . 10 Jul 16

Automatic eyebrownya sebenarnya bagus tapi pilihan warna yang ada terbatas dan tidak cocok dengan warna alis saya. Sebenarnya produk ini promising kalau saja range pilihan shadrnya diperbanyak. Ujung pensilnya empuk dan tidak melukai kulit alis mata.

3 User's Overall rating

mutiaradela

9:46 PM . 25 Jun 16

Pensil alis ini bentuknya mirip sama pensil alis merk-merk korea. Cuma menurut aku punya sariayu ini ga selembek merk korea. Jadi ga gampang patah. Kalo packing nya sih sama sama udah dilengkapin spoolie diujung pensil nya dan sama sama gampang rusak -_- ujung pensil alis nya pipih jadi gampang buat arsir alis. Biasanya aku pakai pensil alis warna coklat. Ternyata Warnan natural black nya cocok di aku. Lebih ke abu-abu sih warna nya, ga bikin alis aku ketebelan malah natural banget. Sayangnya sekarang susah banget cari pensil alis ini. Di martha tilaar shop nya juga kosong terus deh

4 User's Overall rating

bichang

2:27 PM . 08 Jan 16

pensilnya empuknya pas, pipih, tidak perlu diraut, ngalis pun jadi lebih cepet dan mudah. sikatnya juga enak, bikin alis rapih sekejap..tapi pertama beli, tutup buat sikat alisnya ga bisa dibuka, sampe akhirnya ancur ga pake penutup. sayang banget, padahal untuk packaging udah bagus, ala ala etude gitu, tp materialnya kurang

4 User's Overall rating

Thank you for your great review☺️ aku mau tanya, kalo kena keringet atau wudhu, staying powernya gimana ya?

alfirasoraya

2:38 PM . 18 Dec 15

Buat natural look lumayan bagus.. warnanya ngeblend dengan warna asli alis. Tapi gak waterproff jadi gamoang fading. Trus tutup alisnya gampang pecah/retak. Sikatnya bagus, kalo udah abis simpen aja sikatnya, bisa dipake buat ngeblend pensil alis yg biasa.

3 User's Overall rating

Sariayu Automatic Eyebrow
rieda

rieda

2 years ago

5

Wishlists

17

Reviews

2.9

Package Quality

53%

Repurchase

Description

Sariayu Automatic Eyebrow merupakan pensil alis yang praktis dengan bentuk ujung yang disesuaikan dengan anatomi tulang mata atas. Produk ini digunakan untuk memperbaiki atau mengkoreksi bentuk alis sesuai keinginan, memberikan efek tebal, mudah diaplikasi, dan menghasilkan riasan alis yang sempurna, rapi dan alami.

How to Use

Gunakan Pensil bagian tebal untuk pangkal alis, dan gunakan bagian tipis dari pensil alis untuk ujung alis.

Suitable for

-

Ingredients

Hydrogenated soybean Oil, Hydrogenated Coco-Glyceride, Iron Oxide, Titanium Dioxide, Hydrogenated vegetable oil, zinc stearate, Copernica cerifera (carnauba) wax, dll

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sariayu

Sariayu, produk perawatan kecantikan holistic (lengkap dan menyeluruh) dari luar dan dalam, didirikan oleh Dr. Martha Tilaar yang terinspirasi oleh kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis green science. Sariayu memiliki konsep kecantikan wanita timur yang selalu berlandaskan pada filosofi “Rupasampat Wahyabiantara” yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh, serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

Not found article in this product