Eyebrow Pencil

Dark Brown

Revlon

4.2

38 Reviews

Product Price IDR 88,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Indahrchxx

4:21 AM . 16 Dec 17

Sukakkk banget sama pensil ini, teksturnya lembut tapi gak lembek jadi gak bikin alis lebay, aku ngerasa pensil alis ini formulanya pas bangetttt. Warna dark brownnya cocok banget sama warna rambutku gak ada kemerah merahannya pas didepan kamera, lumayan tahan kalau udah kena keringet dan juga gak bleber sama mukaku yang minyakan. Aku bahkan lebih suka ini daripada pensil alis p*c yang harganya lebih mahal -_-. Dannn yg paling penting ada bonus spoolienya juga jadi bisa makin kelihatan natural. Repurchase? Yesss, alis itu penting buat aku sih

5 User's Overall rating

erianiwd

1:56 AM . 10 Dec 17

Sama sekali gasuka sama produk ini. Warnanya coklat agak kemerahan gitu, dan untuk tipe alis kaya aku yg ga kosonng2 amat tapi ga lebat bgt juga, pensil alis ini ga coocck banget! Masih ada produk lain yang lebih murah dan punya kualitas lebih bagus dari ini. Repurchase? Udah pasti engga sih

1 User's Overall rating

vindarianty

5:15 PM . 08 Dec 17

Ini pensil alis pertama aku! Juaaaraaaa banget deh.. aku suka warna nya, dia cokelat tua tapi ga ada hint kemerahan nya, cocok banget buat yg rambut nya hitam atau kecoklatan, tekstur nya ga keras tapi ga terlalu creamy jg, ada serutan nya juga, tapi ga tau kenapa klo nyerut pensil alis ini ga pake serutan yg dapet dari pensil alis nya pasti ga pernah awet alias patah2 terus..

5 User's Overall rating

vincencanastasia

4:15 PM . 05 Dec 17

Sudah pake ini sejak pertama kali pake pensil alis (setelah viva) dan hasilnya memang natural dan ga kaya sinchan. Really become my holy grail!! Sayangnya yang warna dark brown suka kosong karena best seller banget ?? Tapiii in the end of the day suka ilang ekor alisnya karena muka berminyak dan dia luntur. Overallnya sih oke banget, sempat beli yang item karena kehabisan yang coklat, hmm masih bagusan yang coklat sih. Repurchase? Yes banget..

5 User's Overall rating

rxzka

3:15 PM . 08 Nov 17

ALAMAK pensil alis pertamaku!!! Dulu aku beli pas 2013an masih 40rban harganya kenapa km menjadi semahal ini?! Enakk bgt ada spoolienya, sayangnya di aku ini agak boros rautnya. Teksturnya creamy, warnanya juga cokelat tua tanpa hint kemerahan yuhuu!!! Tapi susah diapply ya ke alis.. Agak harus diteken gitu, meskipun dia creamy. Warnanya sih bagus dia

4 User's Overall rating

Revlon Eyebrow Pencil

2019 years ago

Revlon Eyebrow Pencil
BeautyAsti1

BeautyAsti1

2 years ago

1

Wishlist

38

Reviews

3.8

Package Quality

64%

Repurchase

Description

Revlon Eyebrow Pencil merupakan pensil alis yang mudah untuk diaplikasikan di alis, teksturnya membuat alis terlihat natural dan tidak mudah luntur. Produk ini memiliki sikat dan rautannya sendiri, cocok untuk dibawa berpergian, sangat efektif untuk digunakan dimana-mana dan tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan coklat gelap.

How to Use

Bentuk garis menggunakan eyebrow pencil ini sesuai dengan bentuk alis, lalu diisi bagian tengah alis dan jangan terlalu di tekan. Setelah itu, sikat alis agar terlihat natural.

Suitable for

-

Ingredients

-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product