Eyebrow Pencil

Black

Revlon

3.3

18 Reviews

Product Price IDR 88,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nuranisah

4:54 PM . 10 Aug 17

Pertama belajar bikin alis pake ini, benar benar tak mengecewakan. Warna hitamnya agak keabu2an jadi tidak terlalu dark. Teksturnya pas, gak keras dan gak empuk juga. Sikat alisnya sangat bermanfaat untuk ngerapiin bentuk alis yang kurang pas. Love it. Repurchase, maybe, mau cari yang lebih murah dulu.

4 User's Overall rating

nyimasf

8:15 PM . 01 Jul 17

my first ever eyebrow product that i've purchased. i picked this one cause shade dark brown out of stock.. terus gw ngide aja kl gue pake tipis2 ya jadi abu2 gt dong ya pinter2 build up aja (cause i have 0 eyebrow, ga deng 0,5% helai alis) and it turns out my FAVE PENCIL EYEBROW! (maybellin fashion brow -grey- jg ok si), tp agak underrated ya.. Dengan harga 100k dpt komplit! (spoolie+sharpener). Teksturnya ga creamy, keras22 which is what i like! dgn review ky gt pasti bakalan selalu ngestock ??

4 User's Overall rating

Varra

3:15 PM . 27 Jun 17

honestly idk everything about brow product , karena alis aku udah tebel banget . aku mulai beli pensil alis karena waktu aku rapihin alis sendiri , aku gunting terlalu pendek . jadi jelek ujung nya . aku beli sesuai saran SPG revlon nya aja .. hanya untuk mempertegas ujung alis dan fill in yg keliatan kosong . cuma aku ga suka kuas nya terlalu kasar , sakit kalo di apply.

4 User's Overall rating

yohanamskolastika

4:43 AM . 07 May 17

pensilnya gak terlalu creamy tapi gak keras juga, gampang bgt diaplikasiinnya, warnanya cukup pigmented, warna dark brownnya bener2 coklat dan gak kemerahan tapi gak terlalu gelap juga jadi keliatan natural aja

4 User's Overall rating

PutriNurjanna

8:57 AM . 04 Jan 17

aku pakai warna coklat. warnanya sih natural kalau pensil tajam. tapi sulit keluar kalau pensilnya tumpul bisa membuat rambut alis kadang tercabut. kelebihan : sikatnya untuk meratakan warna pensil alis bagus & merata. harganya cukup mahal dibanding produk sejenis yang berkualitas lebih baik.

2 User's Overall rating

Revlon Eyebrow Pencil

2019 years ago

Revlon Eyebrow Pencil
sandraaditha

sandraaditha

1 year ago

0

Wishlist

18

Reviews

3.4

Package Quality

45%

Repurchase

Description

Revlon Eyebrow Pencil merupakan pensil alis yang mudah untuk diaplikasikan di alis, teksturnya membuat alis terlihat natural dan tidak mudah luntur. Produk ini memiliki sikat dan rautannya sendiri, cocok untuk dibawa berpergian, sangat efektif untuk digunakan dimana-mana dan tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan coklat gelap.

How to Use

Bentuk garis menggunakan eyebrow pencil ini sesuai dengan bentuk alis, lalu diisi bagian tengah alis dan jangan terlalu di tekan. Setelah itu, sikat alis agar terlihat natural.

Suitable for

-

Ingredients

-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product