Eyebrow Cream

Brown

QL

4.3

28 Reviews

Product Price IDR 30,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

erianiwd

2:00 AM . 10 Dec 17

Suka banget sama produk ini!! Harganya murah parah, aplikasiin nya gampang bgt, dan ga gampang luntur. Aku pernah pake alis ini dari jam 2siang sampe jam 1 malem, dan ini masih on fleek bgt. Harus coba deh! Terus warnanya juga pas, coklatnya ga terlalu tua dan ga kemerahan juga.

5 User's Overall rating

hayu_ni

7:15 AM . 30 Nov 17

Sewaktu ada project jadi MUA untuk wisuda ade kemarin, saya mencari-cari produk untuk alis yang yahud. Kalau dari hasil blog walking kan katanya paling awet untuk alis saat wisuda ya pakai brow cream. Yasudah cari-cari akhirnya, cari yang drugstore dan murah harganya karena tau nantinya bakal jarang banget saya pakai lagi. Akhirnya nemu lah QL brow cream ini. Kalau untuk pemula seperti saya aplikasi creamnya cukup mudah. Karena teksturnya gak cepat kering, jadi gak perlu terlalu terburu-buru. Kemarin pas beli sih ada 2 warna brown & black. Saya pilih brown tapi masih agak kemerahan kalau untuk alis ade saya. Untungnya dia pakai jilbab jadi warna rambut aslinya gak berpengaruh deh. So far saya suka produk ini dan sangat merekomendasikan buat kalian yang mau mencoba pakai brow cream

4 User's Overall rating

yu_ayu88

1:52 AM . 30 Oct 17

I love this eyebrow cream... kesan pertama udah jatuh cinta bgt.. warnanya alami bgt, cocok buat skintone org Indonesia, harganya juga murah meriah. Walaupun keliatannya sedikit tapi nahan berbulan2 koq..

5 User's Overall rating

ameliaint

2:15 PM . 10 Aug 17

Ini bagus banget buat yg mau bikin alis cetar, dan ketahanannya mantep bgt, dipake wudhu, keringetan, dan muka berminyak tetep on! walaupun isinya kecil sih tp ini awet kok krn pakai dikit aja udh bold banget, suka bgt deh dan harganya murah! repurchase? of course!

4 User's Overall rating

intanherwinda

9:15 AM . 03 Aug 17

sebelumnya aku gak pernah beli produk eyebrow, karna aku takut untuk coba pake eyebrow, kebetulan alis aku sudah cukup tebal, dan hitam, takutnya kalo dipke produk eyebrow lagi dan gabisa pakenya jd tebel banget , pas coba eyebrow dari QL aku lgsg suka, tapi kalau gak mau terlalu pekat, jangan ambil eyebrow gel terlalu banyak, karna berhubung ini gel jadi pigmentasinya bagus bgt. recomend sih untuk pemula bikin alis gitu

3 User's Overall rating

QL Eyebrow Cream
Rahmaaa

Rahmaaa

1 year ago

6

Wishlists

28

Reviews

3.3

Package Quality

83%

Repurchase

Description

QL Eyebrow Cream merupakan alat untuk membentuk alis dengan bentuk seperti pensil dan tekstur yang creamy. Produk ini dilengkapi oleh flat-angled brush dan krim alis berwarna coklat. Produk ini memiliki pigmentasi yang bagus sehingga ketika sekali oles, warna nya langsung muncul dan keluar semua. Produk ini tahan lama dan tidak mudah luntur serta mengandung vitamin E untuk merawat kulit.
How to Use:
Bentuk bagian luar alis setelah itu isi bagian dalam alis. Gosok dengan sikat atau spoolie sehingga warna lebih terlihat natural.
Suitable for:
Semua jenis kulit.
Ingredients:
Diisostearyl Malate, Mica, Talc, Octyldodecanol, Microcrystalline Wax, Magnesium Stearate, Caprylyl Methicone, Ozokerite, Hydrogenated Polyisobutene, Polyethylene, Kaolin, Polymethyl Methacrylate, Tocopheryl Acetate, Methicone, Methyl Paraben, Propyl Paraben, May Contain: CI 77499, CI 77491, CI 77492.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

QL

QL adalah brand kosmetik asal Indonesia yang didirikan sejak tahun 2007 oleh PT Usaha Cosmetic Jaya. Karena kualitas dan harganya yang terjangkau, QL mulai dilirik dan menjadi makeup andalan perempuan Indonesia.

Similar Articles

Pensil alis lokal sudah banyak yang suka. Gimana performa produk alis lokal yang bentuknya bukan pensil? Setelah matte lip cream, liquid eyeshadow, peel…

Read Full Article »

Dari Maybelline sampai Emina, 5 Pensil Alis Bagus ini jadi andalan FD members! Keluar rumah tanpa membentuk alis? Impossible! Bahkan ada pepatah ‚ÄúPantang…

Read Full Article »