Colors of Delight Eyebrow

Brown

PIXY

3.2

54 Reviews

Product Price IDR 24,600.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ajengtyass

1:05 PM . 19 Aug 17

Pensil alis ini aku beli waktu lg keluar kota lupa bgt gak bw pensil alis. Krn di indomaret cm tersedia pixy & viva aku lebih milih pixy. Ternyata stlh aku pakai pensilnya keras bgt, kdg ada bulu2 alisku yg sampai copot2. Padahal aku udah ngegambarnya pelan2 gak begitu aku ulas bgt. 

1 User's Overall rating

alifianjani

6:15 PM . 20 Jul 17

teksturnya agak keras jd kemungkinan messed up kecil thats a plus point, kalo warna nya mungkin agak kemerahan sedikit, it would be nice kl warnanya lebih ke brown lagi, ketahanannya lumayan kalo ga kena air bisa sampe 4-5 jam an.

4 User's Overall rating

sauki

10:03 PM . 29 Jun 17

aku pakai yang warna hitam . aku kurang suka karena wana nya gelap banget, mungkin karna pas make nya terlalu menekan . aku lebih milih viva sih daripada ini. orang-orang pada bilang bagus tapi aku kurang suka,

2 User's Overall rating

yosierizky

9:15 AM . 20 Jun 17

Ini adalah pensil alis pertama yg aku pake waktu awal kuliah (make up pemula). Awalnya underestimate krn kyknya gelap banget. Eh ternyata nggak juga asal makenya nggak ditekan, dan menurutku krn teksturnya yg keras, si pixy ini nggak gampang luntur pas kena tangan (mungkin krn aku punya rambut alis yg banyak kali ya heheh). oh iya aku make produk ini sampe sekarang sih. repurchase? yes :)

4 User's Overall rating

fermadewi

10:33 PM . 16 May 17

Beli produk ini sebenernya ga sengaja karena di bujuk rayu sama BA nya kalo beli satu produk lagi bisa dapet diskon tambahan 20% nah jadilah eikeh pilih ni eyebrow, awalnya si ga berharap banyak cuma pengen punya variasi warna eyebrow pensil aja sih. Eh ternyata jadi sukaaaaa banget sama produk ini karena selain warnanya yang coklat pekat, hasilnya juga lumayan natural, emang sih bikin bulu alis rontok tapi so far sih masih oke secara alis gue emang tipis pake banget (nyaris gundul) jadi ga ngaruh :DRepurchase??? Big Yess.. karena harga dan kualitas sebanding

4 User's Overall rating

PIXY Colors of Delight Eyebrow
noe_norma

noe_norma

2 years ago

2

Wishlists

54

Reviews

3.2

Package Quality

52%

Repurchase

Description

Pixy Colors of Delight Eyebrow Brown merupakan pensil alis dengan warna coklat tua yang mampu mempertegas alis mata dan mudah digunakan. Dengan teksturnya yang lembut, produk ini nyaman untuk digunakan.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian mata

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Stearic Acid, Rhus succedanea Fruit Wax, Microcrystalline Wax, Polybutene, Talc, Ceresin, Hydrogenated Castor Oil, Silica,Tocopherol, Ascorbyl Palmitate, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77019.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

PIXY

PIXY mempersembahkan rangkaian produk yang menjadikanmu cantik Asia sesungguhnya. Dengan bahan baku terbaik dari Jepang, membantu kulit sehat, bersih, dan cerah yang memancarkan kecantikan alami.

Not found article in this product