Eyebrow Pencil

Black

PIXY

3.0

6 Reviews

Product Price IDR 25,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

chintyachristina

3:26 AM . 27 Sep 17

tekstur eye brow ini cukup empuk, sewaktu diaplikasikan ke alisku, warna hitam yang keluar cukup tipis sehingga butuh waktu lumayan lama untuk mengisi kekosongan alisku, untuk ketahanannya tidak terlalu lama, hanya beberapa jam

4 User's Overall rating

Oliviahutauruk

6:15 AM . 25 Aug 17

eyebrow pencil dulu awal kenal makeup. dan ga suka sama eyebrow pencil ini karena terlalu kerass tekstur nya, harus agak nekan pakai nya tapi hasil nya jadi jelek, jadi nya ga natural alisnya. repurchase no

1 User's Overall rating

nuranisah

5:56 AM . 06 Aug 17

Pensil alis yang rekomended buat pemula. Warna hitamnya lebih natural di alis, gak hitam banget. Teksturnya juga pas, gak terlalu keras dan gak terlalu lembut. Harganya pas dikantong. Kekuranganya gak waterproof, buat wudhu langsung hilang dan gak ada sikatnya. Repuchase, yes maybe.

4 User's Overall rating

dessybell

5:41 AM . 18 Jun 17

Teksturnya enak dipakai, nggak terlalu keras nggak keempukan juga. Warna hitamnya agak keabu-abuan, tapi justru bikin alis keliatan natural walau dipakai tebal. Isinya nggak boros dipakai soalnya kalau diraut ngga mudah patah. Minusnya, harus sedia spoolie sendiri saat pakai pensil alis ini.

4 User's Overall rating

anisindra

4:45 PM . 02 Feb 17

kadang kalau lagi males pakai eyebrow warna coklat karena lagi cepet-cepet jadi males ngebentuk dulu, aku jadinya sih pakai warna hitam. pensil alis ini sih menurutku walaupun hitam tapi ga tebel kayak warnanya kurang keluar gitu, tipis banget. tapi buat aku sih gapapa, lebih enak pakai yang tipis biar eyebrow tetap terlihat natural kayak natural makeup gitu jadi menghemat waktu kalau lagi cepet2. soal ketahanan terhadap keringat sih biasa aja ga langsung ilang gitu kok, cukup deh

4 User's Overall rating

PIXY Eyebrow Pencil
nadiladara

nadiladara

1 year ago

2

Wishlists

6

Reviews

2.7

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

PIXY

PIXY mempersembahkan rangkaian produk yang menjadikanmu cantik Asia sesungguhnya. Dengan bahan baku terbaik dari Jepang, membantu kulit sehat, bersih, dan cerah yang memancarkan kecantikan alami.

Not found article in this product