Eyebrow Pencil

Black

NYX

3.3

3 Reviews

Product Price IDR 75,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

alfirasoraya

4:01 PM . 17 Jun 16

Teksturnya creamy banget.. Warnanya juga intens. Mungkin lebih cocok buat yang rambut alisnya emang udah tebal dan hitam kali ya. Karena kalo dipake emang rasanya tebel banget dan kurang alami. Akhirnya daripada mubazir aku pake buat eye pencil aja deh hehehe

2 User's Overall rating

gitalantika

3:40 PM . 17 Jun 16

Saya gak cocok pakai eyebrow pencil ini, terlalu creamy sehingga terlalu terlihat jelas alis "gambaran" apalagi warna hitamnya terlalu hitam gelap sehingga menimbulkan kesan gelap, juga teksturnya terlalu lunak sehingga susah untuk membentuk alis gambar yang natural.

3 User's Overall rating

SARTIKAINTAN

10:27 AM . 29 Mar 16

sumpah pensil alis ini tebel banget ketika dipake, bikin alisku keliatan kayak shincan. warnanya bagus, pigmented sekali. daripada sayang ga dipake untuk ngalis jadi aku akalin untuk penggunaan eyeliner.

5 User's Overall rating

NYX Eyebrow Pencil

2019 years ago

0

Wishlist

3

Reviews

3.7

Package Quality

67%

Repurchase

Description

NYX Eyebrow Pencil merupakan pensil alis yang berguna untuk membentuk dan mewarnai alis seperti yang diinginkan.

How To Use :
Gambar alis sesuai dengan bentuk yang diinginkan lalu arsir bagian dalam alis agar terlihat lebih tebal.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

NYX

NYX Cosmetics didirikan oleh Toni Ko di tahun 1999. Awalnya NYX ditawarkan hanya kepada para makeup artist melalui pameran, lalu tumbuh berkat promosi dari mulut ke mulut. Sekarang ini NYX telah dijual di seluruh dunia dan penggemarnya pun tak hanya lagi para makeup artist, tapi juga orang awam. Produk-produk NYX memang cukup inovatif, cukup bagus kualitasnya dan mudah ditemukan di berbagai drugstore dengan harga terjangkau.

Not found article in this product