ADD
3.3
(3 reviews)
Eyebrow Pencil
Black
NYX
Rp. 75.000
3 Reviews
alfirasoraya
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
17 Jun 2016

Teksturnya creamy banget.. Warnanya juga intens. Mungkin lebih cocok buat yang rambut alisnya emang udah tebal dan hitam kali ya. Karena kalo dipake emang rasanya tebel banget dan kurang alami. Akhirnya daripada mubazir aku pake buat eye pencil aja deh hehehe

gitalantika
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
17 Jun 2016

Saya gak cocok pakai eyebrow pencil ini, terlalu creamy sehingga terlalu terlihat jelas alis "gambaran" apalagi warna hitamnya terlalu hitam gelap sehingga menimbulkan kesan gelap, juga teksturnya terlalu lunak sehingga susah untuk membentuk alis gambar yang natural.

SARTIKAINTAN
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
29 Mar 2016

sumpah pensil alis ini tebel banget ketika dipake, bikin alisku keliatan kayak shincan. warnanya bagus, pigmented sekali. daripada sayang ga dipake untuk ngalis jadi aku akalin untuk penggunaan eyeliner. <br>

similar products

be the first to review!

Brow Perfection Pencil

Deep Brown

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Set

Clear

MAC


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD