Eyebrow Gel

Brunette

NYX

4.0

53 Reviews

Product Price IDR 120,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

sarastiandina

8:15 AM . 11 Nov 17

Digadang-gadang sebagai dupe Aquabrow MUFE, dan betul aja emang serupa, tapi tak sama dong tentunya. Bedanya yang Nyx ini lebih cepet kering, jadi kudu cepet-cepet ratain sebelum dia nge-set, karena kalau udah nge-set harus dihapus pake makeup remover saking waterproof nya. Tube pertamaku juga baru setengah jalan udah mengering, ga bisa dipake sampe habis deh hiks. Dipake renang pun ga kehapus sama sekali, kecuali lagi didalem air lalu dikucek-kucek, ya hilang sedikit. Warnanya Ash Brown pas di alis yang setengah botak ini.

4 User's Overall rating

widyariyani

3:15 PM . 25 Aug 17

aku kecewa sama brow gel ini :( pas pertama pake ini ngga bisa banget kalau untuk hasil natural dan eco friendly jadi hasilnya tuh bold, on fleek dan mengagetkan. jadi kuputuskan untuk pake ini di saat saat formal aja misal kondangan, hangout, dll. nah ketika ku masukkan ke laci dengan kondisi tertutup rapat dan ketika ku ingin gunakan kembali... dia udah goodbyeeeeeee hiksssss. keras bangeeet. bahkan aku sampe gunting packagingnya mencoba berbagai cara tuk menyelamatkan eyebrow gel pricey (bagi aku) ini tapi nggak bisa. akhirnya si jenazah ku masukkan laci lagi dan nggak dibuang karena masih ada rasa cinta di hati.

2 User's Overall rating

mariacious

7:15 AM . 25 Aug 17

awal beli ini karena harganya lebih murah dari produk make up forever. Banyak beauty blogger yang bilang kalau ini dupenya make up forever. Kemasannya pun mirip banget dengan MUFE. Aq belum perna coba mufe, tapi aq suka banget dgn produk ini. Cara pakainya agak tricky karena kalau dipencet, banyak banget gel yg keluar

5 User's Overall rating

annindayu

6:41 PM . 26 Jul 17

Beli ini sekitar taun 2015, sekarang isinya masih banyak karena cuma aku pakai saat acara resmi. Warnanya baguus, pas buat warna kulitku. Produk ini cepet banget nge-set nya makanya harus banyak belajar untuk make produk ini. Sangat tahan lama, setelah di geser pun masih cukup bagus. Sayangnya produk ini cepet kering jadinya susah banget dikeluarin dari tube nya, tapi biasanya aku akalin pake baby oil dikiiiiit. Kayaknya kalo ini habis masih mau coba nyx yg pomade.

4 User's Overall rating

putriaf15

3:42 AM . 10 Mar 17

Pro: cocok banget buat alis yg tebal dan berantakan, ini bikin alis gue jd lebih rapi dan teratur Cons: - kurang suka kemasannya - produknya cepet kering - susah ditakar jd sering ambilnya kebanyakan dan bikin alis kyk shinchan -krn cepet kering akhirnya susah di blend deh

4 User's Overall rating

NYX Eyebrow Gel

2 years ago

13

Wishlists

53

Reviews

3.6

Package Quality

44%

Repurchase

Description

NYX Eyebrow Gel merupakan produk untuk membuat alis yang berantakan menjadi rapi dengan gel yang pigmented dan mudah digunakan. Dengan formula yang tahan air, membuat alis menjadi lebih tebal dan penuh serta terlihat alami. Tersedia dalam lima macam warna.

How To Use :
Sisir alis dengan sisir yang tersedia lalu beri wax pada alis. Selanjutnya, bingkai alis dengan bentuk yang diinginkan lalu warnai bagian isinya.

Suitable For :
Semua jenis kulit.

Ingredients :
Water/Aqua/Eau, VP/Hexadecene Copolymer, Isododecane, Isohexadecane, Cyclopentasiloxane, Phenyl Trimethicone, Silica, Trimethylsiloxysilicate, Beeswax/Cera Alba/Cire d'Abeille, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax/Cera Carnauba/Cire de Carnauba, Dimethicone, Potassium Cetyl Phosphate, PEG/PPG-19/19 Dimethicone, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Disteardimonium Hectorite, Ethylhexyl Glycerin, Phenoxyethanol, Triethyl Citrate. MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR (+/-): Mica, Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, 77492, 77499).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

NYX

NYX Cosmetics didirikan oleh Toni Ko di tahun 1999. Awalnya NYX ditawarkan hanya kepada para makeup artist melalui pameran, lalu tumbuh berkat promosi dari mulut ke mulut. Sekarang ini NYX telah dijual di seluruh dunia dan penggemarnya pun tak hanya lagi para makeup artist, tapi juga orang awam. Produk-produk NYX memang cukup inovatif, cukup bagus kualitasnya dan mudah ditemukan di berbagai drugstore dengan harga terjangkau.

Similar Articles

Brow mascara cocok digunakan untuk  jenis alis tebal ataupun tipis, lho. Berikut rekomendasi eyebrow mascara dari FD Beauty Review.  Ada yang bilang…

Read Full Article »

Biasanya brow mascara digunakan untuk merapikan alis yang tebal dan untuk memberikan kesan feathery brow. Nah, buat kamu yang dikaruniai dengan alis tebal…

Read Full Article »

Affi Assegaf berkesempatan untuk bertemu dan ngobrol bareng Maggie and Annie,  anak dan keponakan founder Benefit Cosmetics. Apa aja sih yang diobrolin?…

Read Full Article »