Auto Eyebrow Pencil

Dark Brown

NYX

3.8

37 Reviews

Product Price IDR 95,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nonaii

2:15 AM . 18 Sep 17

Aku suka bentuk pensilnya yg pipih trus karna dy matic jadi gak perlu diraut-raut, untuk sikat bawaannya jg sebenernya cukup enak, meski gak yg lembut-lembut banget, tp klo bisa pilih aku lebih prefer spooly sih, dan terakhir untuk warna, sayangnya di aku kurang cocok, jadi aku hibahin ke ibu. Intinya aku suka nyx eyebrow matic ini sayangnya salah pilih warna aja :)

4 User's Overall rating

agnesk

2:28 AM . 13 Sep 17

Pensil alis kesukaan sekarang. Gak perlu di serut2, cukup di puter aja. Tapi biasanya harus di combine sama eyebrow tint/maskara supaya warna rambut alisnya ga terlalu keliatan bedanya sama base colournya.

4 User's Overall rating

iis0606

11:02 AM . 11 Sep 17

Bagus , parah. Sekali stroke warna langsung keluar, jadi ga perlu lama lama buat built. asal gambarnya harus bener. Creamy. warna coklat ya natural. Tahan air, tahan keringat. Brush nya pas untuk ngeratain hasil pencilnya. Kalo udah pendek, pencil rawan copot dengan sendirinya. trus ilang :(

5 User's Overall rating

windariz

2:15 AM . 12 Aug 17

my first eyebrow stuff. warnanya natural gitu dan alisnya tidak sirna walau terserang wudhu. sikat di ujungnya kurang berguna di aku. prefer spoolie sih dibanding itu. ini lebih tahan lama dibanding et*de (yaiyalah 2x lipet harganya cuy)

5 User's Overall rating

mutiaraperdana

12:08 PM . 14 Apr 17

Sejauh ini coba eyebrow pencil, ini favoritku! Warna coklatnya pas ga keterangan di muka. Saat dipakai bener-bener ga keras, ditambah lagi ada brushnya, jadi ga repot bawa brush tambahan. Repurchase banget

5 User's Overall rating

NYX Auto Eyebrow Pencil
kunskuns

kunskuns

2 years ago

4

Wishlists

37

Reviews

3.5

Package Quality

63%

Repurchase

Description

NYX Auto Eyebrow Pencil adalah pensil alis yang berguna untuk membuat lengkungan alis yang sempurna. Mengandung campuran dari sayuran, kelapa, dan minyak kedelai. Menjamin memberikan warna yang sensasional. Gunakan sikatnya untuk mencampurkan warna dan bentuk dari alis hingga sempurna.

How To Use :
Sisir alis dengan sisir yang tersedia. Lalu bingkai alis dengan bentuk yang diinginkan dan warnai bagian isinya.

Suitable For :
Semua jenis kulit.

Ingredients :
Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax / Candelilla Cera / Cire de candelilla, Zinc Stearate, Ceresin, Rhus Succedanea Fruit Wax, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax / Cera Carnauba / Cire de carnauba, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Butylparaben, BHT. MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR (+/-): Iron Oxides (CI 77492, 77491, 77499), Titanium Dioxide (CI 77891).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

NYX

NYX Cosmetics didirikan oleh Toni Ko di tahun 1999. Awalnya NYX ditawarkan hanya kepada para makeup artist melalui pameran, lalu tumbuh berkat promosi dari mulut ke mulut. Sekarang ini NYX telah dijual di seluruh dunia dan penggemarnya pun tak hanya lagi para makeup artist, tapi juga orang awam. Produk-produk NYX memang cukup inovatif, cukup bagus kualitasnya dan mudah ditemukan di berbagai drugstore dengan harga terjangkau.

Not found article in this product