Brow Wow

Grey

Mizzu

2.5

2 Reviews

Product Price IDR 0.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ranwij

9:50 AM . 06 Dec 17

Sebenernya aku suka karena praktis udah ada spoolienya, warnanya juga bagus tapi isinya dikit dan aku kurang tau apa tipikal retractable eyebrow product itu memang kurang creamy atau gimana, tekstur produk ini agak keras sehingga gampang patah.

2 User's Overall rating

gitalantika

2:15 PM . 14 Nov 17

yeay! ramping, ada spolienyac teksturnya creamy tapi tetep menghasilkan warna dan menciptakan alis yang naturallllll.... makenya gampang banget tinggal dibentuk outernya kemudian diisi dalemnya pake spolie disikat-sikat aja, jadi deh!

3 User's Overall rating

Mizzu Brow Wow

1 month ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.0

Package Quality

50%

Repurchase

Description

With a micro tip, Mizzu Brow Wow makes it possible to create natural looking hair on the eyebrow and precise living, waterproof and longlasting, the result is perfect
eyebrow that is WOW!

 

Ingredients:

Diisostearyl Malate, Triethylhexanoin, C20-40 Acid, C20-40 Alcohols, Synthetic Wax, Polyethylene, Glyceryl Behenate / Eicosadioate, Ethylene / Propylene Copolymer, Ethylcellulose, Mica, Boron Nitride, VP/ Eicosene Copolymer, Tocopherol, Ascorbyl Palmitate
May Contain : CI 77499, CI 77491, CI 77891, CI 77492

Netto: 0,09 g

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mizzu

Mizzu adalah brand kosmetik lokal asal Indonesia yang terkenal karena kualitasnya yang baik namun dijual dengan harga terjangkau.

Not found article in this product