ADD
5
(3 reviews)
Precise Eyebrow Liner
Espresso
Misslyn
Rp. 50.000
3 Reviews
ZiskyA
Oily, Medium Dark, Neutral, 45 and Above
11 Mar 2017

ini holy grail aku buat pencil alis! pigmented, ujung pensil empuk, gampang diblend, dan yang paling penting.. cukup tahan lama dikulit aku yang berminyak super. Aku udah repurchase berkali-kali sangking sukanya sama pensil alis ini. Tapi untuk sebagian orang yang lebih suka pensil alis yang gak terlalu tebel (aka pigmented), mungkin gak bakal suka...

sunflower25
Oily, Light, Cool, 19 - 24
22 Oct 2016

Ini pensil alis yang lagi gue pakai belakangan ini. Tahan lama ( 8 jam dan masih diam ditempat warnanya ). Ujung pensilnya lunak, jadi nggak bikin bulu alis copot kalau lagi digores2. So far, udah murce, kualitas OK, bole dah dicoba.  

pukapuka
Combination, Medium Light, Neutral, 35 - 39
05 Jul 2016

Jagoan banget untuk pencil eyebrow.. Lunak banget dan gampang di baur, uda coba beberapa merek dan ini yang paling gak menyakiti alis untuk ngeluarin warna nya.. Ada 4 warna juga pilihannya.. Harga juga terjangkau bangettt.. Cuma mank sayang gak ada sikatnya ajahh.. 


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD