ADD
4.4
(23 reviews)
Dual Lasting Brow Cream
Dark Brown
LT PRO
Rp. 75.000
23 Reviews
fiikaacuu
Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29
28 Jun 2018

brow cream pertama yg dibeli krn waktu itu sempet di dandanin mua dan dia filling alisnya pake ini. pas beli udh dpet aplikatornya. cuma sygnya itu pendek bgt, buat aku yg tangannya besar tu susah megangnya. trs pigmennya gk main2 sih, jgn smp kebanyakan ngambil. trs pas diarsir ke alis jgn diteken soalnya dia udh keluar bgt. kecuali mw ngebingkai...

azzahramudrikah
Normal, Medium, Neutral, 18 and Under
27 Jun 2018

produknya pigmented warnanyaa, pakainya tipis aja udah bagus& walaupun untuk alis yang tebel sekalipun. aku biasa pakein ini ke diri sendiri maupun klient makeup aku hasilnya sesuai kemauan pokoknyaa ga kalah sama yang lain

Ardiytiara
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
22 Jun 2018

Produk yang cukup terjangkau dibandingkan brand lain. Worth to buy lah karena kualitasnya oke. Shade ini bagus banget karena coklat tapi gak ada hint merahnya. Brushnya kurang suka dan cream alis ini cepat mengering kalau udah dibuka2. Memang akunya aja yang gak telaten pakai produk alis yang bentuknya begini, jadi pada akhirnya mengendap di etalas...

wardhanisti
Normal, Medium Dark, Warm, 25 - 29
20 Jun 2018

sekilas ngeliatnya kayak pomade nyaAnastasia Beverly Hills ya neek wkwkw. baru pertama kali seneng gambar alis pake produk ini. warnanya bagus banget. gak kemerahan d alis aku, emang nyatu banget sm alis aku yang hitam. sayangnya sih aku gak suka sm brushnya yang harus d bersihin terus kl mau make, krn bener2 nyangkut produknya d brushnya, ke...

febiwigati
Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24
06 Jun 2018

tekstur brow pomade ini suka banget, creamy tp langsung ngeset. gampang banget buat ngegambar alisnya dgn rapih. dia longlasting bgt sih, dibuat wudhu juga ga ilang. tp warna nya gelap banget ya, untuk warna rambut hitam kayak aku juga masih agak kegelapan, jd makenya tipis2 aja biar gk terkesan galak. maybe repurchase but different shade. good job...

atikabala
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
22 May 2018

kalau mau bikin alis yang on fleek dan paripurna untuk acara2 penting seperti wisuda atau prewed ini pas banget. harganya murah dengan kualitas yg lumayan oke. ketahanannya juga lumayan. creamy dan mudah diratain.

selvigabrielaa
Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34
06 Apr 2018

Aku agak bingung mau kasi bintang brp utk produk ini. Krn dr segi ke tahanan sih tahan banget nget nget nget. Luar biasa awetnya dan alis km ga akan berubah sedikitpun bentuknya. Yg jd masalah buatku ini thick bgt. Susah dibikin tipis2 warnanya krn formulanya yg cepat kering. Jd kl km mmg suka makeup bold dgn alis yg bold dan tahan badai, ini pasti...

Tir2005
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
03 Mar 2018

LT pro brow pomade. Brow pomade ini sangat bagus, sangat creamy dan mudah untuk di blend. Varian warna nya realistis ( tdk menjadi merah dan tdk menjadi ungu) untuk warna dark brown nya ter blend sempurna dg warna alis saya. Harganya cukup terjangkau dan mudah di dapatkan. Pack eyebrow pomade ini disertai dus dan kuas untuk mengaplikasikan pomadeny...

deandraaf
Combination, Medium, Cool, 19 - 24
19 Feb 2018

Alisku tipe yang tipis dan gak rapi, aku gak pernah cukur atau merapikan alisku. Akhir akhir ini aku lagi suka pakai pensil alis maybelline tapi langsung berhenti pakai semenjak ketemu LT PRO ini! Bagus banget dan harganya hanya 67.000 di shopee. Dia membentuk alisku dengan rapi dan benar benar tahan lama❤️?

serenasyntha
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
17 Jan 2018

Wowww gils bet. Creamy banget iniii. Uda kayak colek margarin aja sangking creamy nya wkwk ambil sedikit aja uda bs buat satu alis. Tp yg agak kecewanya, pas pemakaian kedua pake cahaya matahari langsung, aku baru ngeh kalo ternyata dia meraaaah :( Pas pemakaian pertama aku pake lampu kamar yekan jd ga ngeh. Kemarin aku baru nyadar kalo dia ada me...

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD