ADD
3.5
(2 reviews)
Le Crayon Sourcils
020 chatain
Lancome
Rp. 360.000
2 Reviews
Cyndaadissa
Combination, Olive, Not Sure, 19 - 24
22 Sep 2016

Agak susah untuk diraut dan mudah patah karena bukan pensil tapi pensil crayon. Jadi sering banget aku masukin freezer dulu sebelum diraut agar teksturnya mengeras. Pakainya cukup tipis-tipis aja karena super pigmented. Tahan lama seharian. Kekurangannya cuma brush yang kasar dan keras. Jadi aku pakai brush lain yang lebih halus biar ga sakit

Iuliul
Oily, Fair, Not Sure, 30 - 34
30 Jun 2016

Suka sama produk ini. Creamy tapi tahan lama even in my oily skin. Tahan seharian tanpa perli touch up. Mungkin sebenernya lebi awet pake abh sih, tp kalo dibandingin pomade, pensil lebi gampang pakenya dan ga buang waktu. Harganya cukup mahal sih, tp tahan lama krn pakenya tipis2 aja. Kalo tebel mala kaya shinchan.&nbsp;<div>Satu yg ga suka (selain harga) itu spooly nya kurang lembut deh,kaya kasar gitu. Sayang bgt sih untuk produk sekelas lancome.</div>

similar products

be the first to review!
be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD