Shady Slim Brow Pencil

Brunette

L.A. Girl

3.5

6 Reviews

Product Price IDR 49,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

chaca_69

7:19 AM . 08 Jan 18

aq suka ama si shady slim ini...seperti namanya...bentuknya slim...pensilnya jg tipis ...jd gampang utk apply nya..wrna pigmented...gores tipis2 aja utk hasil yg natural...wrna jg pas ama skin tone aq ...mw coba mw wrna lain dh

5 User's Overall rating

cecanggg

1:15 AM . 03 Dec 17

So so aja sih sama eyebrow pencil ini, teksturnya ngga keras tapi ngga creamy juga, bagus untuk ngebingkai alis karena slim tapi kalo untuk ngisi aku kurang suka. So far bagus kalo bikin alis yang natural apalagi warnanya pas bgt sama warna alis aku, coklatnya ngga merah.

4 User's Overall rating

agnesbayurini

2:37 PM . 25 Sep 17

Engga suka sama pinsil alis ini. Untuk testur sih oke lah, creamy tp ga creamy (hmm gmn ya hehe). Yang aku ga suka dia karena tipis bgt jadi gampang patah dan yang bikin sedih aku beli 2 hari tapi isi pinsilnya udah habis dong?????? aku beli di counternya seharga 140rb jadi merasa rugi bgt hiksss.. not recommended at all. jadi kurang pas dengan harganya yang isinya sedikit banget. 

2 User's Overall rating

beautifreaky

8:15 AM . 21 Sep 17

bentuknya beneran slim sesuai sama namanya hehe. udah ada spoolienya juga. teksturnya ga terlalu creamy tapi enak banget buat ngisi dan gambar alis. sayangnya karena bentuknya terlalu kecil menurut aku ringkih banget jadi perlu ati2 juga.

4 User's Overall rating

cyndinelly

2:31 PM . 12 Mar 17

Bentuknya sih suka banget kecil dan langsing jadinya dibawa kemana-mana enak. Tapiiii enggak suka sama pinsil alis ini, teksturnya keras banget, spolienya juga keras, jadi musti berulang-ulang diusep ke alis. Saya pakai warna brunette dan warnanya bagus masuk ke alis, cuman yah itu enggak suka teksturnya. Dan bentuknya kecil jadi cepat habis pasti.

2 User's Overall rating

L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil
Ekaugnu

Ekaugnu

1 year ago

0

Wishlist

6

Reviews

3.3

Package Quality

34%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

L.A. Girl

L.A. Girl merupakan produsen kosmetik bermutu tinggi dengan harga yang bersahabat. Setelah 20 tahun bergelut di dunia kecantikan, L.A Girl telah mengukuhkan namanya sebagai salah satu brand kosmetik ternama di dunia kecantikan.

Not found article in this product