KLEAN COLOR FRAMEOUS BROWS TINTED BROW MASCARA

Medium Brown

klean color

3.0

1 Review

Product Price IDR 32,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

shintiaandriani

9:22 AM . 27 Nov 16

Ini kali pertama aku punya brow mascara.


 1. Packaging : Dia elegan packagingnya, warnanya coklat. Seperti maskara, sayang sikatnya keras.


2. Warna, Tekstur, Aplikasi : Shade ini warnanya medium brown, dan itu terang banget di aku. Teksturnya creamy cenderung nggumpal. Waktu aku aplikasiin di alis dia ngga bisa nyatu sama rambut-rambut alisku :( Entah aku yang nggak bisa pakai atau gimana. Tapi ini pigmented ko, awalnya agak lengket tapi lama-kelamaan dia kering sendiri dan waterproof. Cuma hasil akhirnya aku nggak suka, kaya fake gitu. Mungkin bisa kalau cuma untuk finishing, bikin alis kaya biasanya dan aplikasiin dikit2 di rambut alis, jadi tugas dia cuma buat ngunci aja biar alis awet dan rapi. 


Repurchase? Kayaknya no deh, warnanya nggak masuk di alisku. Dan aku nggak cocok pake tinted brow begini ^^

3 User's Overall rating

klean color KLEAN COLOR FRAMEOUS BROWS TINTED BROW MASCARA
shintiaandriani

shintiaandriani

9 months ago

klean color KLEAN COLOR FRAMEOUS BROWS TINTED BROW MASCARA
shintiaandriani

shintiaandriani

9 months ago

klean color KLEAN COLOR FRAMEOUS BROWS TINTED BROW MASCARA
shintiaandriani

shintiaandriani

9 months ago

0

Wishlist

1

Review

0.0

Package Quality

0%

Repurchase

Description

Frameous Brows tinted brow mascara is waterproof and comes in four colors; Light Brown, Medium Brown, Dark Brown, and Brown Black to suit all brow shades and frame every face beautifully. The straight spiral bristled brush is ideal for filling in sparse or over plucked brows perfectly and adding that pop and frame to your look. Your brows will be famous with Frameous Brows.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

klean color

Not found article in this product