Precision Brow Pencil

Dark Brunette

Kevyn Aucoin

4.0

1 Review

Product Price IDR 322,200.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nadiladara

6:26 AM . 22 Jan 16

Warnanya cocok banget sama rambut aku, gelap tapi nggak terlalu hitam. Aku biasanya pake ini kalo lagi males bikin alis pake kuas, dan hasilnya juga natural banget. Dibikin light strokes jadi bener-bener kayak rambut beneran. Suka banget sih sama hasilnya, cuma sayang nggak ada tutupnya jadi ujungnya suka agak kering. Harganya juga cukup mahal untuk sebuah brow pencil, jadi kalo ini udah abis aku akan cari yang lain.

4 User's Overall rating

Kevyn Aucoin Precision Brow Pencil
nadiladara

nadiladara

1 year ago

0

Wishlist

1

Review

4.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Kevyn Aucoin Precision Brow Pencil merupakan pensil untuk membentuk, menebalkan, mempercantik alis secara instan. Produk ini dilengkapi dengan spoolie yaitu sikat untuk merapikan bentukan alis setelah digambar. Produk ini memiliki warna natural sehingga sama dengan warna rambut serta tahan air.

How to Use:
Bentuk outline pada luar alis. Sapukan bagian dalam dengan halus setelah itu sikat dengan rapi.

Suitable for:
-

Ingredients:
Stearic Acid, Rhus Succedanea Fruit Wax Hydrogenated Castor Oil, Beeswax, Microcrystalline Wax, Mineral Oil, Hydrogenated Coconut Oil, Hydrogenated Palm Kernal Oil, Hydrogenated Palm Oil, Tocopherol, Talc, Titanium Dioxide CI 77891, Iron Oxides CI 77491, CI 77492, CI 77499

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Kevyn Aucoin

Not found article in this product