Studio Eyebrow Kit

Medium

E.L.F

3.5

50 Reviews

Product Price USD 3.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

atwinarizki

2:23 PM . 05 Dec 16

Awal beli karena liat beauty blogger luar pake ini kayanya gampang banget ternyata powdernya menurut aku kurang pigmented, waxnya menggumpal trus brush bawaan dari elf kurang enak untuk mengisi alis. Berhubung memiliki alis tipis dibelakang jadi kalaupun terpaksa menggunakan brush bawaan jatuhnya alis tidak akan terisi penuh.

3 User's Overall rating

hprsd

11:11 AM . 29 Nov 16

Pertama kali kenal eyebrow kit, ini dia yang aku pake
Dulu sih aku cocok ya, tapi sekarang pas aku repurchase malah jadi susah di apply gitu
Aku kalo pake langsung di mix dua duanya gitu
Tapi jadi agak susah diratain.

3 User's Overall rating

ratubalqis

1:43 PM . 30 Jun 16

wax nya sih pigmented tapi pwdernya gak nampol sama sekali, malah belepotan jadinya dan sangat gak nyaman sama brushnya, duh kayaknya gak bala repurchase.. brushnya yang bikin ilfil sih, harusnya brushny dibuat agak padat dan kokoh. 

4 User's Overall rating

Creamcheese

5:58 PM . 29 Apr 16

Suka banget ama eyebrow kit elf medium ini, waxnya yang berwarna membuat mudah untuk menggambar sesuai alis yang diinginkan, ditambah powdernya membuat warna alis lebih natural. Kemasannya yg berwarna hitam ga berkesan murah, malah napak lebih mahal dari harganya, kuasnya pun enak dipakai dan sesuailah buat aku. Udah beli kemasan yg ke2. puas bangetlah.. 

5 User's Overall rating

mandayani2801

5:33 AM . 22 Apr 16

Warnanya cukup natural di alisku. Biasanya cuma pakai pigmented waxnya buat rapiin alis. Sisanya pakai pencil alis viva. Powdernya suka belepotan kemana-mana. Kualitas kuas standar. Sepertinya engga repurchase. Pengen coba produk lain yang gak ribet dipakai

4 User's Overall rating

E.L.F Studio Eyebrow Kit

2 years ago

9

Wishlists

50

Reviews

3.6

Package Quality

44%

Repurchase

Description

E.L.F. Studio Eyebrow Kit merupakan pewarna alis yang dapat menciptakan alis agar terlihat lebih penuh, tebal, dan berbentuk. Dengan pigmented wax yang menggambarkan dan membentuk alis dan bubuk yang dapat mengatur warna menjaganya terlihat berbentuk sempurna. Dengan aplikator dua ujung yang satu sisinya membantu membentuk alis dan sisi lainnya membantu mengisi warna alis. Memberikan warna yang tahan lama untuk tampilan cantik alami.

How To Use :
Gunakan pigmented gel untuk membentuk alis dengan ujung kuas yang miring untuk memberikan hasil ketepatan yang tinggi. Atur warna dengan bubuk alis dan isi dengan kuas untuk membaurkan warna.

Ingredients :
Eyebrow Gel Ingredients: Ethylhexyl Palmitate, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Synthetic Fluorphlogopite, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Paraffinum Liquidum (Mineral Oil), Polyisobutene, Ceresin, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Microcrystalline Wax (Cera Microcristallina), Methylparaben, Propylparaben May Contain: Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499), Manganese Violet (CI 77742) Eyebrow Powder Ingredients: Talc, Mica, Hydrogenated Polyisobutene, Caprylic/Capric Triglyceride, Ethylhexyl Palmitate, Sodium Dehydroacetate May Contain: Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77491, CI 77492, CI 77499).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

E.L.F

e.l.f. menghadirkan rangkaian produk mewah dengan beragam pilihan warna cantik dengan kualitas terbaik yang akan memancarkan kecantikan alami mu.

Not found article in this product