ADD
4.7
(3 reviews)
Flawless Brow Trio
Medium
BH Cosmetics
Rp. 100.000
3 Reviews
chybintang
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
25 Dec 2017

Prnah pakai ini punya kakak sepupu... bikin alis jadi cakepppp banget tanpa keliatan ketebelan... Hasilnya bisa natural... Dan enak bgt makenya. Sayang yang dulu aku pake bukan punya aku tapi punya kakakku HAHAHAHA. Lain kali mau beli sendiri deh????

blushingheidi
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
18 Jul 2017

Eyebrow palette ini bikin alis jd cetarrrr.. gampang bgt diaplikasiinnya jg, tahan lumayan lama, dr pagi dipke smpe malem ga luntur kog.. belom pernah coba dipake berenang sihhh. Worth to try pokoke..

vlezya
Oily, Light, Warm, 30 - 34
11 Jun 2016

Gw suka banget! Dari pertama beli liat packagingnya udah suka. simple tp kesannya mahal... ternyata produknya oke punya. Warnanya pigmented banget. Sekali dua kali sapu udah beres... Cermin gede nya itu helpfull banget deh. Kuasnya agak keras sih, tp ga jadi masalah karena toh aku banyak pake kuas lain yang lebih gede dan emang khusus buat eye brow...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD