Eyebrow Pencil

Brown

Aubeau

3.5

8 Reviews

Product Price IDR 25,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

gadisramadhani

4:45 PM . 01 Mar 17

Ini pinsil alis aku yg kedua stlah viva, rupanya ini bagus jga loh ga kalah sama viva ini cpat bnget kluar wrna nya dn mudah utk di blend hrga nya jga ok mudah di dpatkan dmna2 kalo di kota ku. Jdi ini pinsil alis andalan aku stlah viva ehehe

3 User's Overall rating

rheanna

7:24 PM . 17 Nov 16

Pensil alis ini menjadi favorit saya ketika sedang terburu-buru karena warnanya sangat pigmentes. Walaupun saya gampang berkeringat nyatanya pensil alis ini tetap atau. Warnanya coklatnya juga sangat pas di kulit orang Indonesia.

4 User's Overall rating

mugunghwa

8:36 PM . 06 Jul 16

Eyebrow pencil harganya cukup terjangkau, sayangnya agak susah dicari jadi jarang repurchase, saat diaplikasikan ke bagian alis terasa agak keras tapi warna coklatnya keluar hasilnya jadi natural. Jika terkena air warnanya masih "stay" asalkan jangan digosok aja.

3 User's Overall rating

Esteviaa

1:30 AM . 30 Jun 16

Pensil alis andalan sejak lama... Warna buagussss banget. Coklatnya cantik kaya coklat susu gitu deh aku suka banget dan harganya juga murah.
Tapi kekurangannya ya itu, pensilnya keras dibanding merk lain. Malah kalau abis diserut suka tajem tapi untuk warna oke banget cuma kekurangannya di tekstur pensilnya yang gak lembut kaya pensil alis merk lain:(

4 User's Overall rating

SyifaAdzkiya

4:01 PM . 23 Jun 16

Beli pensil alis ini karena manut aja sama mbak-mbak SPGnya. Aku bilang “Minta pensil alis coklat yang warnanya ga kemerah-merahan.” Pertama pakai memang sedikit lebih keras dibandingkan dengan pensil alis yang biasa aku pakai tapi warnanya cukup memuaskan  karena BENAR coklat tanpa kemerahan. Jika ingin sedikit tegas bisa aku tambahkan eyeshdow hitam atau pensil alis warna hitam. Cukup awet kok sampai siang, kena air wudhu mungkin hilang sedikit tapi gak papa kalau memang g sempet ngalis lagi tinggal dirapikan pakai tangan. Catatan si ya, ujungnya harus selalu runcing karena kalau agak tumpul aku kesulitan ngegambar alisnya.

3 User's Overall rating

Aubeau Eyebrow Pencil
veetkurnia

veetkurnia

1 year ago

2

Wishlists

8

Reviews

2.8

Package Quality

38%

Repurchase

Description

Aubeau Eyebrow Pencil merupakan pensil alis yang mampu membentuk dan mengisi alis agar terbentuk dan terlihat lebih sempurna. Produk ini tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan coklat. Produk ini tahan lama seharian sekitar 7-12 jam serta tahan air sehingga tidak pudar.
How to Use: Bentuk alis menggunakan produk ini. Lalu, sapukan bagian alis. Setelah itu, sikat.
Suitable for: -
Ingredient: -

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Aubeau

Aubeau adalah brand kosmetik asal Indonesia yang didirikan oleh PT Candika Wasthu Pramathana tahun 2002. Dengan harga yang terjangkau, produk ini pun populer untuk para perempuan Indonesia.

Not found article in this product