ADD
3.3
(2 reviews)
Dipbrow Pomade
Taupe
Anastasia Beverly Hills
Rp. 250.000
2 Reviews
audrey_tan
Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29
22 Jul 2016

beli ini karena iseng2 pengen coba pake brow make up creme in jar. ternyata susah banget. ini sih buat yg udah jago ngalis. buat amatiran gak rekomen deh. mending pake brow definer. susah banget aplikasinya. gampang kering juga. dibuka 3 minggu dalem nya udah kering retak2. walau masih bisa dipakai sih tinggal dibasahin pake tetes mata (gw pak...

Nathaniaros
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
20 Nov 2015

dipbrow pomade dari anastasia beverly hills ini bener-bener holy grail banget buat aku. dia tu waterproof banget dan terus texturnya meskipun pomade cuma gampang banget buat di baurin (blend). sebenarnya kalau di luar harganya tuh ga mahal ko, dan pas aku tau ternyata harga di indo termasuk mahal banget.

similar products

be the first to review!

Brow Perfection Pencil

Deep Brown

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Perfecting Kit

SBK01 Light To Medium

Studiomakeup

be the first to review!

Brow Set

Clear

MAC


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD