Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nirmala_deleon

7:15 AM . 04 Sep 17

Dipbrow pomade pertamaku.. sebelumnya ngga pernah pake produk untuk alis karna alisku kalo warnanya ngga cocok jadi aneh.. tapi pake ABH ebony ini super cocok.. shade nya, teksturnya.. suka banget.. tetap keliatan natural.. tapi sayangnya ngga se waterproof yg dibayangin.. kena air wudhu lama2 ilang.. dan kemasannya yg kaca bikin hati2 banget kalo dibawa kmana2.. bentuknya yg pomade juga gampang diaplikasikan, kita bisa sesuaikan tebalnya.. tapi harganya.. cukup ngga ramah di kantong..

4 User's Overall rating

Dianggr

2:28 PM . 17 Aug 17

Ini dipbrow aweeeettt bgt!! Udh 1,5 th lebih tp masih banyak.. Suka sih tp dia itu di aku cepet luntur kalo kena air wudhu. Trs karena cepet kering, jd kalo lelet sedikit pas di aplikasiinnya tuh suka jd aneh gitu beda sebelah haha yg satu rapih yg satu nya lagi gak jelas

4 User's Overall rating

agnessiasaa

10:15 AM . 28 May 17

sukaaak sama produk ini, ini produk alis pomade pertama yg aku punya. sekarang aku udah gak pakai ABH lagi karena skrg udah banyak produk pomade lainnya yg bagus jg dan harganya miring. untuk ketahanan lama aku ancungin jempol gak ada yg bs kalahin ABH ini, tp harus hati2 dalam pengambilan produk saat mau di aplikasikan ke alis, kalau terlalu banyak nanti jadinya bakal tebel banget hasilnyaaa. minesnya produk ini adalah pomade yg tersisa dalam jar ini cepet kering, jd di jar aku masih ada sisa produk alisss pdhl kan sayang yah huhuhuh

5 User's Overall rating

aryantiwidya

4:39 PM . 14 May 17

Biarpun agak mahal percayalan ini bnerqn worth it! Awet anti dmudge dan yg pasti pigmentasinya ampun2an! Habisnya lamaaaaa! Ktn dpke dkit lgsg jedarrrr! Suka bingits! Harga mmg berbicara! Minus g dksh kuas j sih ni produk

5 User's Overall rating

ayunugraini

3:08 PM . 18 Apr 17

GA ADA TANDINGANNYA!! Though harganya yg pricy, this product is truly worth to buy, especially if you are a fan of strong statement brows. This dipbrow pomade jg jd andalan para MUA professional buat bikin alis cetar bin on point and binti on fleek. lol. dan shade Ebony ini cocok bgt sm yg suka eyebrow cenderung gelap, plus masuk bgt buat fill in alis yg di lining eyebrow pencil warna hitam.

5 User's Overall rating

Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade
Roosvansia

Roosvansia

1 year ago

Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade
deavalence

deavalence

2 years ago

Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade
nucky

nucky

2 years ago

Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade
uthy93

uthy93

1 year ago

Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade
kikioki

kikioki

1 year ago

Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade
gruscamaura

gruscamaura

1 year ago

3

Wishlists

30

Reviews

4.1

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade Ebony adalah pomade untuk alis yang tahan air dan bebas noda. Teksturnya yang creamy membuatnya sangat mudah diaplikasikan. Formulanya bekerja sebagai primer dan sekaligus memberi warna, sculpture, dan shading. Ideal untuk kulit berminyak dan ketika cuaca lembab.

How to use :
Aplikasikan pada alis

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
Cyclopentasiloxane, Isododecane, Cyclohexasiloxane, Silica, Polyethylene, Trimethylsiloxysilicate, Ozokerite/Synthetic Wax, Bis-Diglyceryl Polyacyladipate-2, Silica Dimethyl Silylate, Mica, Tocopheryl Acetate, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Propylparaben, May Contain: (+/-) Iron Oxides (Ci 77491, Ci 77492, Ci 77499), Titanium Dioxide (Ci 77891), Bismuth Oxychloride (Ci 77163).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Anastasia Beverly Hills

Anastasia Beverly Hills adalah sebuah brand kosmetik yang sudah berdiri sejak tahun 1997. Dibangun oleh seorang beautypreneur asal Rumania yaitu Anastasia Soare yang mengambil ilmu geometri untuk menciptakan produknya sampai mendunia.

Not found article in this product