ADD
3.4
(12 reviews)
Eye Sleeping Mask
Laneige
Rp. 330.000
11 Reviews
febianard
Dry, Olive, Not Sure, 19 - 24
5 days ago

pertama kali beli yang sample size nya, menurutku dia hanya melembapkan aja, sejauh ini udah beberapa bulan pakai belum terasa efeknya. selain itu kalo pakenya kebanyakan malah pedih ke mata jadi kurang nyaman, mungkin pakenya harus tipis tipis aja. sepertinya bakal cari produk lain untuk eye treatment.

rafikaamaliaf
Oily, Medium, Neutral, 18 and Under
18 Feb 2018

berharap banget sama eye sleeping mask ini since the water sleeping mask was good, tapi hasilnya nihil di aku :( dark circle aku masih ada walaupun menurutku under eye aku terlihat membaik setelah pake ini tapi tetep gak bisa ngilangin/mencerahkan dark circle.

dinandaputrig
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
15 Feb 2018

Hmm gimana ya, hasilnya sih kurang worth sama harganya. Aku cuma ngerasa pas pake ini efeknya jd kayak seger gitu di area mata, terus kalo abis bangun juga lumayan ngurangin eye bag sih. Kalo mata pandanya tetep ada bgt. Lumayan sih yaa intinya. Repurchase? Maybe.

haurazet
Oily, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
15 Feb 2018

Aku beli yg travel size dan pakai 1 pump untuk mata kanan dan kiri tapi gak setiap malam, cuman kalau lagi mau aja karna menurut aku maskernya terlalu melembabkan jadi pas paginya matanya terlalu lembab kayak habis nangis semaleman haha. Tapi emang bikin matanya seger sih. Repurchase? kyknya engga deh karna ga begitu waw hasilnya cuma menyegarkan mata aja.

astrintin
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
14 Feb 2018

Aku beli yg ukuran trialnya. Aku pakai selama 2 bulan lebih, gak merasakan perubahan apa-apa pakai produk ini. Cuma bikin lembap aja. Nggak ngurangin lingkar hitam bawah mata, nggak ngecilin kantong mata, juga dia emang gak ada efek mencerahkan. So? Repurchased? No, of course.

dovabriyanda
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
10 Feb 2018

eye sleeping mask pertama aku, dan aku suka bangett. pas dipakein di bawah mata ada sensasi dinginnya gt which is i love it. mata jd lembab dan bikin rileks si. repurchase? yes, but maybe i will try another product first

marcelcius
Combination, Fair, Cool, 25 - 29
08 Feb 2018

Eye treatment yang rutin aku pakai selain eye cream. Eye Sleeping Mask ini membantu melembabkan dan mengurangi bengkak karena lelah, di area mataku. Untuk efek mencerahkan, belum ada hasil yang signifikan. Dan ini lebih 'rich' dalam menutrisi dibanding Eye Cream (water bank).

melia243
Combination, Fair, Cool, 19 - 24
31 Jan 2018

I had a lot of expectation for this product since I really love its sibling (the one for face), but turn out this is a disappointment (at least for me). I have chronic dark eye circle, occasional eye bag and overall some fine lines. This mask does moisturize my eyes, but it does nothing more than that. I don't see any diminishment of my eyebag on the night that I sleep late. Also nothing for my dark circle (that isn't a surprise). I had hoped that this mask help smooth the fine lines or moisturize my under eye to make it easier for m...

nabilabatubara
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
05 Jan 2018

Kalo di aku ini cuma ngelembapin dan bikin mata kelihatan lebih sehat aja. Kalo utk dark circle dan wrinkle yg ada di under eye blm begitu ada hasilnya. Repurchase? Hmm blm tau. mau lihat hasil pemakaian setelah abis 1 botol, kl ada perubahan yg signifikan dilanjutin. Kl engga, pengen coba eye cream yg lain hehe.

sellyginting
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
23 Nov 2017

Ini aku juga beli yang travel size nya (5 ML), kecil jadi gampang di bawa kemana-mana. Bikin mata jadi lembab dan enak banget, tapi ya cuman begitu doang. Gak bikin kerutan berkurang atau mata panda berkurang. Kalau yang sering ngalamin daerah matanya kering, apalagi selesai bersihin eyeshadow, enak banget dipakein ini. Langsung lembab dan lembut. Sekian dan semoga bisa membantu.

Prev
1
2
Next
to-top

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD