Love nature Eye gel

Hydrating Combination Skin Aloe Vera

Oriflame

3.6

6 Reviews

Product Price IDR 59,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

angelflonis

1:49 PM . 10 Jul 17

ini adalah eyecream pertama aku, yang aku pake pas belum ngerti apa-apa tentang skincare. eyecream ini emang sesuai di packagingnya sih, bukan cream tapi gel. teksturnya bikin bawah mata basah banget dan malahan mataku jadi gampang berair kalo pake ini, padahal gak pedes. jadinya aku kurang suka. dan makin kesini sih aku mendingan produk lain aja daripada eye gel yang ini, soalnya kayaknya gak ada perubahan apa-apa deh di mata aku.

3 User's Overall rating

firdharizki

6:15 PM . 18 Feb 17

Sempet pake produk ini tahun 2014, dan hasilnya biasa aja, gak mengurangi dark circle maupun puffy eyes. Cukup melembabkan daerah bawah mata saja sebelum pake makeup. Untuk repurchase kayaknya enggak. Lagi cari brand lain yg lebih 'nendang' hehe.

3 User's Overall rating

fityanublah

4:00 PM . 19 Dec 16

alhamdulillah sih aku pake gel ini tuh jadi ngelembabin bawah mata , untuk hasil lainnya aku belum liat sih karena aku baru pake sekitar 3 minggu dan isinya masih banyak banget karena aku pake nya cuman dikit dikit aja ,karena kan susah nyerepnya kalau pake banyak banyak dibagian bawah mata .aku pake ini setiap mau tidur dan keluar rumah

ini isinya 15ml dengan harga aslinya 59.000 , tapi aku beli dishopee waktu itu cuman 25.000repurchase ? kayaknya sih iya , tapi aku juga mau nyari yang nyerahin sama ngurangin kerutan halus dibawah mata

4 User's Overall rating

truelysepti

6:08 PM . 25 Oct 16

Aku pakai eye gel ini tiap mau tidur dan pagi hari. Rasanya dingin dan nyaman di kulit. Sifatnya lebih merawat jadi nggak bisa memutihkan area mataku yang hitam. Bentuknya gel transparant so bisa dipakai kemana aja. Ukurannya juga kecil tapi tahan lama banget karena isinya lumayan banyak. Repurchase? Maybe not, aku mau nyari yang bisa mencerahkan area sekitar mataku.

3 User's Overall rating

ayuwinati

2:16 PM . 24 Aug 16

Bentuknya gel jadi tidak lengket saat diaplikasikan. Saya pakai sebelum tidur dan setelah mandi. Cukup membantu merelaksasikan mata. Kemasannya praktis dan kecil jadi mudah dibawa kemana-mana. Karena hanya dipakai sekitar area mata, jadi isinya cukup banyak walaupun kemasan kecil.

5 User's Overall rating

Oriflame Love nature Eye gel
Nisringaa

Nisringaa

1 year ago

4

Wishlists

6

Reviews

3.3

Package Quality

34%

Repurchase

Description

Pengalaman alami yang sesungguhnya - setiap hari. Menampilkan ekstrak terpilih dari alam untuk memberikan keseimbangan dan kesegaran alam dalam kehidupan sehari-hari.



INGREDIENTS :

AQUA, GLYCERIN, OLETH-20, CARBOMER, PHENOXYETHANOL, IMIDAZOLIDINYL UREA, ETHYLHEXYLGLYCERIN, SODIUM HYDROXIDE, BENZOPHENONE-4, DISODIUM EDTA, ALOE BARBADENSIS LEAF JUICE, CI 19140, CI 42090

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Oriflame

Oriflame merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan pada tahun 1967 oleh Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick di Swedia. Dengan nilai inti Togetherness, Spirit dan Passion, Oriflame memiliki misi untuk dapat memenuhi mimpi dari orang-orang di seluruh dunia.

Not found article in this product