Total Effects Anti-Aging Eye Cream

Olay

3.3

46 Reviews

Product Price IDR 130,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

annannisaw

4:15 PM . 19 Sep 17

My first eye cream! kalo buat anti aging efeknya belum keliatan sih ya kan mendingan di rawat aja dulu daripada udah keriput trus baru di rawat ya makin susah. produk ini nggak bikin under eye yg gelap jadi cerah tapi ini produk yg bisa mengurangi tanda2 penuaan seperti keriput halus yg ada di bawah mata

4 User's Overall rating

putriayu7747

10:46 PM . 08 Aug 17

Olay anti ageing eye cream pernah mendapatkan penghargaan perawatan mata terbaik pada tahun 2014. Oh karna ini produk anti aging jangan sangka ini untuk orang yang berumur 30 tahun ke atas ya, karena umurku aja baru 21 tahun itu sih di sesuain sama kondisi kulit kita aja ya, kan namanya juga anti aging jadi harus diatasi sebelum ada tanda penuaan (sedia payung sebelum hujan). Sesuai dari keterangan produk bahwa, olay eye cream ini memiliki 7 manfaan untuk mengatasi tanda penuaan diantaranya :1. Mengurangi garis-garis halus,kerutan. Waktu aku pake eye cream sebelum ini kaya ga efek apapun atau mungkin dia kelihatan efeknya kalo kita pake dengan jangka waktu yang panjang juga aku ga tau tapi waktu pake eye cream ini dalam beberapa hari aku ngerasa daerah bawah mata lebih kencang2. Lingkaran hitam, Bengkak , warna kulit. yang jelas mata panda aku sekarang keliatan banget berkurang dan kantong mata juga ga bengkak gitu3. tekstur, kulit kering. kulit lebih halus dan memberikan kelembapan apalagi kan kulit bawah mata paling  gampang kering makanya daerang mata yang paling cepet berkerutDan untuk pemakaian produk ini di aku cocok-cocok aja 

3 User's Overall rating

Maroon

9:07 PM . 08 Aug 17

Udah pake eye cream ini hampir 7 bulan.Kesannya, eye cream ini bikin lembab, tapi ngga mengurangi kerut di sekitar mata dan ngga menghilangkan dark circles. Concern aku sih ke kerutan halus aja ngga ke dark circles. Tapi rupanya tetep ngga ngaruh. Kerutan halus masih nampak, apalagi kalo lagi make up dan aku baking dulu disekitar under eye. Makin jelas kerutannya. Hiks

3 User's Overall rating

dewial

12:15 AM . 08 Jul 17

Ini produk eye cream pertama aku dulu.. kalau diinget2 setelah produk ini habis aku gak repurchase karena aku pengen ganti produk lain.. tapi kalau di aku ini bagus banget sampai akhirnya aku ttp beli ini lagi untuk cadangan eye cream aku kalau eye cream aku yg lain habis. Karena packagingnya kecil jadi enak dibawa kemana2 dan eyecream ini bikin aku yg tadinya gak suka pake concealer jadi suka pake concealer krn dia bikin si concealer itu jd gampang di blend bgt.. Untuk mengilangkan kerut halus jg aku berasa ngefek sih dan moist bgt di mataku.. produk ini aku pakai setiap hari dan habis total dalam waktu kurleb 2 bulan.

5 User's Overall rating

dorayaki

9:42 AM . 09 Mar 17

Cream ini bikin daerah sekitar mataku jerawatan. Mungkin karena kulitku yang sensitif dan produk ini masih mengandung parfum. Teksturnya kental dan cukup melembabkan, mungkin lebih cocok untuk yang kulitnya kering.

2 User's Overall rating

maaf mau nanya, jerawat di sekitar matanya itu kaya gimana? parah banget atau biasa aja? trus olay ini bener bisa ngilangin semua mata panda?

Olay Total Effects Anti-Aging Eye Cream
henivian

henivian

3 years ago

Olay Total Effects Anti-Aging Eye Cream
putriayu7747

putriayu7747

3 months ago

18

Wishlists

46

Reviews

3.4

Package Quality

44%

Repurchase

Description

Olay Total Effects Anti-Aging Eye Cream adalah krim mata yang dapat memberikan 7 manfaat kecantikan agar kulit di seputar mata terlihat lebih muda:
1. Mengurangi garis-garis halus dan kerutan yang terlihat

2. Mengurangi tampilan lingkaran hitam pada bawah mata

3. Mengurangi munculnya kerutan

4. Mengurangi pembengkakan pada kantung mata

5. Menyeimbangkan dan menyamakan warna kulit

6. Menghaluskan tekstur wajah

7. Memberikan nutrisi untuk kulit agar lebih segar

Krim mata ini telah teruji secara dermatologis, formulanya tidak menyumbat pori-pori, bebas kandungan minyak dan lebih cepat menyerap pada kulit.

How To Use:
Letakkan krim dengan titik-titik kecil disekitar mata lalu ratakan sampai benar-benar meresap ke dalam kulit. Aman untuk digunakan setiap hari.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water , Glycerin, Isohexadecane, Niacinamide, PPG-15 Stearyl Ether, Stearyl Alcohol, Dimethicone, Behenyl Alcohol, Petrolatum, Titanium Dioxide, Polyacrylamide, Cetyl Alcohol, C13-14 Isoparaffin, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Steareth-21, Benzyl Alcohol, Mica, Ethylparaben, Laureth-7, Allantoin, Methylparaben, Propylparaben, Disodium EDTA, Dimethiconol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Steareth-2, Zinc Oxide, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Isopropyl Titanium Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Citric Acid, Oleth-3 Phosphate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Triethoxycaprylylsilane, Imidazolidinyl Urea, CI77492, CI77491.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Olay

Olay adalah brand perawatan kulit asal Amerika Serikat yang awalnya bernama Oil of Olay diciptakan oleh Graham Wulff pada tahun 1952. Saat ini Olay pun tersebar hampir diseluruh negara karena produknya terutama rangkaian produk anti-aging.

Not found article in this product