Immortelle Divine Eyes

L'Occitane

2.0

1 Review

Product Price IDR 1,095,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

vm_ellen

9:02 PM . 14 Apr 16

Harganya cukup mahal. Tapi isinya lumayan banyak dan wanginya enak. Produk ini cepat menyerap di kulit tapi sayangnya tidak memberi efek apa-apa selain melembabkan sebentar. Tidak menghilangkan mata panda maupun garis halus di sekitar mata

2 User's Overall rating

L'Occitane Immortelle Divine Eyes

2019 years ago

0

Wishlist

1

Review

5.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

L'Occitane Immortelle Divine Eyes merupakan krim mata yang membantu menghilangkan tanda penuaan dan meningkatkan kecantikan mata lebih baik dari sebelumnya. Krim gel yang segar ini membantu menghaluskan garis halus dan mengencangkan area mata yang rapuh dengan memanfaatkan khasiat anti penuaan yang unik dari bunga immortelle abadi dan 7 kandungan aktif yang berasal dari tanaman.

How To Use:
Gunakan pagi dan malam hari. Dengan lembut tepukkan 2 tekanan krim pada kedua mata, pada kontur mata. Ratakan, dari bagian dalam keluar ujung mata. Terdapat teknik pemakaian yang dikembangkan khusus didalam kemasannya.

Suitable For:
Kulit daerah mata dengan tanda-tanda penuaan

Key Ingredients:
Immortelle

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Occitane

L'occitane adalah salah satu produsen perawatan tubuh yang diciptakan oleh Olivier Baussan sejak tahun 1976. L’occitane fokus untuk membuat produk wewangian dan juga menjadi salah satu perusahaan pertama yang menyertakan Braille pada produknya. Bermula dari menjual produk di pasar lokal, kini L’occitane hadir di berbagai belahan dunia.

Not found article in this product